Algoritma Google Baru: Membuat Konten Asli dari Konten Situs Kita

Google telah mempublikasikan penelitian tentang algoritme baru yang dapat mengambil konten milik kita dan halaman web pesaing, lalu pada akhirnya menghasilkan artikel yang "koheren". Dengan membuat konten original, algoritme baru Google dapat menjawab pertanyaan pengguna tanpa harus mengirimnya ke laman web lain.

Bagaimana Cara Kerja Algoritma ini?

Sebuah contoh:

Algoritma ini mengambil topik dari Wikipedia, menanyakan mesin pencari untuk dokumen, lalu menampilkan ringkasan asli dalam bentuk konten yang sepenuhnya original.

Google AI telah menerbitkan makalah penelitian tentang algoritme baru yang dapat mengambil dokumen dari web, merangkum konten, kemudian menghasilkan 100% entri halaman Wikipedia asli dari itu.

Ini menggunakan teknologi yang mirip dengan algo ringkasan yang digunakan untuk membuat "cuplikan unggulan" (salah satu rich snippet). Kemudian ia menggunakan jenis algoritma lain untuk menghasilkan halaman web yang diparafrasakan.

Algo menggunakan topik Wikipedia sebagai titik awal. Untuk konten yang diparafrasakan, mereka menguji algoritme menggunakan konten web dan perangkat lain menggunakan hanya kutipan yang ditautkan dari Wikipedia.

Secara umum diterima bahwa jika tidak ada dasar yang terdokumentasi untuk Google melakukan sesuatu (paten, makalah penelitian), maka mereka tidak melakukannya. Itu adalah rintangan yang kini telah diatasi di bidang auto-spinning.

Secara filosofis, saya tidak 100% yakin jika kalian dapat membedakan antara artikel Wiki yang ditulis oleh manusia dan yang spinning. Maksud saya, situs Wikipedia tidak seharusnya menjadi penelitian asli, tetapi konten yang bersumber. Jelas, kita dapat bersikeras bahwa manusia terlibat secara kreatif, atau yang lain itu tidak asli. Tetapi itu tampaknya tidak menjadi cara yang secara intelektual memuaskan untuk mendefinisikan "originalitas"

Algoritma ini adalah tentang meringkas "beberapa dokumen" dan menggabungnya menjadi satu. Ini bisa diterapkan ke buku. Ini dapat diterapkan untuk membuka basis data informasi. Tetapi ini juga dapat diterapkan ke halaman web publik manapun, termasuk untuk konten blog kita.

Referensi: Search Engine Journal

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more