About

Domain - Andisyam.web.id merupakan TLD (Top Level Domain) zombie yang di-custom dari tutorialngeblogask.blogspot.com dalam platform blogger.

Tema Blog - Topik yang dibahas blog ini adalah seputar blogging, bisnis, IM, komputer, dan topik lain yang masih berhubungan.

Isi Postingan - Kebanyakan postingan blog ini merupakan hasil opini pribadi dan pengalaman admin. Jika mendapati opini yang berbeda jangan langsung marah. Karena sebenarnya tujuan admin dan kebanyakan blogger adalah sama, sama-sama ingin page one di SERP dan selalu gajian, tapi dengan jalan yang berbeda-beda.

Google Adsense - Untuk banner adsense sendiri merupakan hasil dari blog lain yang diterima sebagai publisher. Karena satu akun adsene bisa untuk 500 blog yang kita miliki asalkan sudah disambungkan secara manual.

Kolom Komentar - Walau platform blogger menyediakan kolom komentar dalam template, namun saya memilih Disqus karena support dengan template AMP (Accelerated Mobile Page).

Fasilitas Tambahan - Dalam blog ini juga memfasilitasi pengunjung untuk mengirim artikel seputar blogging, bisnis, IM, komputer. Mau tutorial, keluh kesah, atau tips jitu saya persilakan, asalkan masih berhubungan dengan aktivitas blogging, bisnis, IM, komputer. Fasilitas ini gratis namun ada syaratnya yang perlu diketahui agar tidak asal kirim seenak jidatnya. Untuk persyaratan dan aturan lainnya bisa kunjungi halaman Guest Writer.

Admin - Saya bukan master dalam hal per-blogging-an, namun 'kemungkinan' saya bisa membantu permasalahan kalian semaksimal mungkin. Namun, terkadang waktu dan kesibukan dapat memperlambat komunikasi antara saya dan kalian. Harap maklum!

Keperluan Lain - Jika ingin lebih intim dengan saya, entah mengajak ngopi atau sekedar curhat, kalian bisa menghubungi saya melalui halaman Contact yang telah saya pampang dalam blog ini.

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more