Privacy

Blog AndiSyam tidak disusupi malware maupun virus oleh saya, sehingga saat kalian berkunjung Insya Allah aman.

Namun dalam blog ini saya menggunakan platform Blogger (pihak ketiga) sebagai hosting dan Google Adsense sebagai sumber pendapatan, sehingga untuk ke depannya saya tidak dapat memberikan jaminan eksklusif kepada kalian wahai pengunjung.

Jika kalian ingin menjadi pelanggan update-an terbaru pada blog ini via email, saya janji tidak akan menyebarkan email kalian ke siapapun maupun digunakan untuk kejahatan. Namun, apabila ternyata akun saya kena hack, mohon maaf sebesar-besarnya jika email kalian mengalami masalah.

Untuk pengunjung di bawah umur atau anak-anak, saya sarankan kepada orang tua untuk turut andil dalam mengawasi anaknya saat surfing di blog ini. Saya memang tidak akan memposting konten p**no dan semacamnya berdasarkan topik yang diangkat pada blog ini, namun jika ke depannya muncul konten yang "begituan" mohon anaknya disuruh berhenti surfing di blog ini. Kemungkinan blog ini telah di retas pihak tidak bertanggung jawab. Dan untuk iklan Google Adsense yang tiba-tiba muncul gambar atau iklan senonoh, mohon untuk tidak menghujat saya atau membenci blog ini. Karena tampilan gambar atau teks yang tampil adalah 100% kehendak Google, alias bukan wewenang saya. Atau jika perlu hapus cache dan history pencarian browser, karena siapa tau browser kalian pernah/sering membuka situs plus-plus. Jadi, harap dimaklumi.

Untuk komplain silakan kunjungi halaman Contact agar kita bisa sama-sama enjoy.

Kebijakan lainnya akan saya tambahkan di lain waktu tanpa adanya pemberitahuan.

- Update 12 September 2015