Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Wallpaper Smartphone

Sekarang kamu lagi cari wallpaper untuk smartphone kesayanganmu tidak?

Jika iya, mungkin saja wallpaper mobile legends ini cocok untuk kamu, terlebih jika kamu seseorang yang menggemari game Mobile Legends.

Wallpapernya diambil dari karakter-karakter favorit, dimana tampilan smartphone kamu akan lebih cantik dengan artworknya.

Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game pada smartphone yang paling populer di Indonesia.

Banyak orang yang merasa ketagihan untuk memainkan game ini karena sistem MOBA-nya.

Sehingga tidak heran jika banyaknya penyelenggara turnamen game yang menggunakan judul game yang dikompetisikannya dengan nama Mobile Legends.

Kepopuleran Mobile Legends saat ini merambah hingga ke dalam bentuk wallpaper.

Banyaknya orang yang sekarang ini sedang mencari gambar-gambar Mobile Legends yang berkualitas HD untuk dipasangkan pada background smartphonenya, yang menandakan jika dirinya adalah seseorang yang menggemari game Mobile Legends.

Berikut beberapa hero yang dapat digunakan untuk menghiasi tampilan wallpaper smartphone kamu, diantaranya yaitu:

1. Lesley sang marksman yang dapat kamu andalkan sebagai last hitter dengan menggunakan skill ultimatenya.

2. Zilong si fighter yang memiliki tugas untuk menguasai line dan menghancurkan turret lawan.

3. Estes dari golongan elf yang menjadi support yang memiliki spesialis atau keahlian untuk menyembuhkan kawan-kawannya.

4. Cylop sang peramu yang dapat dijadikan andalan para gamer yang menyukai serangan magic karena besar burst magic damagenya.

5. Clint si Marksman coboy yang dapat menghancurkan tank dengan skin heavy metalnya.

6. Alice si vampire wanita. Dimana sosoknya seperti seorang vampir pada umumnya. Memiliki kemampuan yang memungkinkan dia dapat menyerap health lawannya.

7. Roger sang marksman yang dapat diandalkan untuk melakukan pertarungan dalam jarak yang dekat karena memiliki kemampuan untuk bisa berubah menjadi werewolf.

8. Minotaur yang biasa ada di dalam legenda Yunani. Karena memiliki tugas sebagai tank sehingga menjadikan dia berada di garda paling depan.

9. Alucard sang dracula yang memiliki kemampuan health stealing bahkan lebih besar daripada Alice yang berasal dari saturas.

10. Moskov yang terlihat sebagai magician tetapi sebenarnya dia merupakan marksman andalan untuk late game.

11. Hayabusa sebagai assassin yang memiliki tugas untuk membunuh banyak lawan.

12. Saber juga berperan sebagai assassin tetapi dia memiliki tugas untuk menghancurkan lawannya di dalam satu kali combo serangan.

13. Gatot Kaca yang merupakan pahlawan fiksi kebanggaan Indonesia. Tank yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk membuat lawannya untuk tidak bisa bergerak lagi.

14. Chou si petarung tangan kosong, ini merupakan hero yang paling sering dibanned di dalam pertarungan karena memang terlalu kuat.


Itulah empat belas gambar karakter yang menjadi andalan di Mobile Legends. Konon katanya kebanyakan dari hero-hero yang telah disebutkan di atas kuat di patch sebelum dan sesudah di nerf sedemikian rupa sehingga tidak terlalu bisa diandalkan, terkecuali menyisakan Chou, Minotaur, dan Hayabusa sebagai hero yang over power.

Terlepas dari semua itu, tetap keren artwork-artworknya meski bukan hero meta lagi. Baru-baru ini Mobile Legends melakukan update besar-besaran, dimana di dalam update terbarunya selain ditambahkannya hero baru dan juga penyesuaian terhadap hero lama, Moonton juga menambahkan fitur terbarunya yang cukup keren.

Fitur terbaru dari Mobile Legends ini adalah live wallpaper generator yang memungkinkan para pemainnya dapat membuat live wallpaper berupa hero Mobile Legends favoritnya masing-masing.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more