Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Dan Sangat Berkualitas

Sebelum kita melihat semua harga tentang Harga Agya Baru alangkah baik nya kita melihat Kelebihan serta Kekurangan tentang Toyota Agya – Mobil toyota agya adalah Satu buah mobil city car hasil dari kerja sama antara toyota dan daihatsu Indonesia, dari sekian banyak orang berkata keluarnya pada mobil city car toyota ini sebagai jawaban pabrikan toyota dari semua kebijakan pemerintah Indonesia yang telah memerintahkan kepada produsen mobil tanah air agar mengeluarkan mobil murah dan berkualitas ramah lingkungan. Ya memang jika kita lihat dari target pasarnya, mobil ini sangat membidik pasar mobil di Indonesia.

Pada Mobil city car toyota ini saat pertama kali dikenalkan pada acara otomotif IMMS pada tahun 2012 namun telah resmi dipasarkan pada tahun 2013 yang tepatnya pada tanggal 9 September. Dengan tema ramah lingkungan dan modern, Harga Agya Baru pertama kali dipasarkan langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini telah dibuktikan dengan tercatatnya hitungan mobil. pada mobil ini sebagai mobil baru yang sangat laku dipasaran hingga sekarang ini. Permintaan mobil Toyota agya dari tahun ke tahun semakin meningkat drastis, karena telah dibuktikan pada tahun 2016 saja mobil ini sudah terjual sebanyak 4000 lebih unit.

Jika mencari Harga Agya terbaru memang diperlukan kecermatan terlebih dahulu apalagi soal mobil Toyota Agya yang baru dan kualitas baik. Berikut harga mobil Agya terbaru:
  • Toyota Agya 1.0 G M/T - Rp. 131.500.000
  • Toyota Agya 1.2 G A/T - Rp. 147.600.000
  • Toyota Agya 1.2 G M/T - Rp. 134.600.000
  • Toyota Agya 1.2 TRD M/T - Rp. 138.800.000
  • Toyota Agya 1.2 TRD A/T - Rp. 151.900.000
Catatan :
- Harga Agya di atas merupakan harga OTR Di wilayah Jakarta.
- Beda kota, kemungkinan beda pula harga Agya di kota lainnya.

Selain itu, perlu Anda tahu bahwa Harga Agya Baru yang telah dijelaskan di atas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta saja. Tentu saja dipastikan harganya sangatlah berbeda di kota Luar DKI Jakarta sebagai wilayah OTR. Tetapi yang jelas bahwa meskipun berbeda, tetapi perbedaan harga mobil Toyota Agya ini tak akan berbeda jauh dengan harga OTR di atas. Berkaitan dengan banderol, tampaknya jika membandingkan antara harga Agya Baru dan spesifikasinya, maka dirasa cukup terjangkau dengan banderol yang tak menginjak angka dua ratus jutaan.

Selain itu, untuk mengingat Toyota Agya yang merupakan jenis mobil LCGC jadi sangat wajar jika harganya murah. Maka dari sebab itu tampaknya telah diserahkannya oleh mobil ini bukan berarti membuatnya tenang dan tanpa saingan jadi persaingan antara keduanya pun akan semakin sengit. Nah, demikian beberapa ulasan yang sudah Mas Sena sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Toyota Agya.

Demikian sekilas tentang Harga Agya Baru Anda juga tak perlu khawatir untuk memiliki mobil impian anda, dengan spesifikasi yang sesuai dengan selera anda segeralah mengunjungi setiap dealer Auto2000 yang berada di kota-kota terdekat atau bisa kunjungi situs AUTO2000 web di Auto2000.co.id. Karena di situs ini anda bisa mencari mobil impian anda terutama Harga Agya baru di Dealer Auto2000 memberikan pelayanan dan penawaran terbaik.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more