Cara Mencari Domain Expired Indonesia Berkualitas di Expireddomains.net

Manfaat menggunakan domain expired digadang-gadang dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Anggapan tersebut tidaklah salah, jika kalian mendapatkan domain yang masa lalunya sehat. Namun memiliki risiko jika malah mendapatkan yang masa lalunya tidak sehat, banned atau spam misalnya.

Membangkitkan domain expired menjadikannya domain zombie sama halnya melakukan perjudian. Di sisi lain sebenarnya domain fresh/baru ternyata juga tak kalah baik.

Namun jika kalian masih bersikeras dan ingin menemukan domain expired untuk website maupun blog, tak ada salahnya untuk membaca dahulu 5 Tips Memilih & Membeli TLD [Top Level Domain] Zombie Berkualitas.

Yuk langsung saja!

Beginilah cara yang saya lakukan untuk mendapatkan dan cek domain expired negara Indonesia di situs Expireddomains.net:
  1. Masuk ke situs expireddomains.net
  2. Login akun. Jika belum silakan registrasi dahulu
  3. Pilih .com, .net, .info, atau domain lainnya di tombol pilihan Delete Domain
  4. Tekan Show Filter
  5. Additional, Dictionary Word Domains: centang ( ✓ ) bendera negara Indonesia
  6. Common, Domain Name Settings: centang ( ✓ ) no Numbers, no Hyphens, no consecutive Hyphens, dan no Adult Names
  7. Gulir ke bawah dan ganti Domains per Page menjadi 200
  8. Apply Filter
  9. Pilihan domain expired indonesia bisa kalian lihat dan pilih sesuai selera

Untuk mencari DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) yang tinggi, silakan klik DP yang letaknya di bawah kata Next Page (warna merah). Maka akan terlihat urutan angka DP yang tertinggi serta cek dengan banyakknya backlink.


Untuk cara membeli dan memperpanjang domain expired sama halnya dengan beli dan memperpanjang domain biasa di pihak penyedia hosting dan domain yang kalian gunakan.

Silakan berjudi dengan apa yang telah kalian harapkan. Soal hasil berhasil atau tidak tentunya tidak akan tahu jika belum mempratikkannya. Dalam postingan ini saya hanya sekedar membantu menemukan domain Indonesia yang telah expired.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more