Patuhilah Peraturan dari Google Adsense Jika Ingin Menjadi Publisher yang Sukses

Ada banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas situs website/blog di pencarian Google, tetapi untuk penerbit/publisher Google AdSense penting untuk memahami kebijakan Google, sama halnya dengan memahami tentang penerbitan dan pemasaran.

Google ingin penerbitnya mematuhi seluruh kebijakan untuk melindungi integritas sistemnya, dan sebagai penerbit kalian juga harus mempertahankan integritas diri sendiri. Untuk itu, Google ingin memastikan penerbit agar sepenuhnya memahami kebijakan dan prosedurnya, serta selalu mendorong penerbit untuk memiliki dan menaati kebijakan dirinya sendiri juga.

Ada panduan pemula untuk pelanggaran kebijakan paling umum, baca di support.google.com.

Lalu lintas tidak valid adalah jalan lain untuk penyelidikan, dan penerbit harus belajar cara mengidentifikasi lalu lintas yang tidak valid, dan cara menguranginya. Salah satu penyebab adanya lalu lintas tidak valid adalah aktivitas klik banner iklan sendiri dengan IP yang sama.

Penerbit harus memahami metrik pengunjung situs mereka untuk mempelajari tentang pola. Jika suatu pola tiba-tiba berubah, itu mungkin pertanda suatu masalah.

Jika kalian bekerja dengan mitra bisnis, kalian harus memastikan bahwa mereka dapat dipercaya, dan jangan puas diri. Pastikan ada sumber inventaris berkualitas, dan tolak mereka yang mungkin ke depan berubah menjadi negatif.

Pada topik metrik, dan ketika bekerja dengan mitra, sekali lagi, pahami sumber lalu lintas untuk memastikan itu bukan perilaku yang mencurigakan. Jika tidak, ini bisa menjadi titik negatif dan dapat, berpotensi menjadi kehilangan akun atau banned AdSense.

Secara keseluruhan, jadikan situs kalian menjadi baik agar pengunjung tidak bosan-bosan datang kembali ke situs kalian. Untuk praktik terbaik dalam menjaga akun Google AdSense dan peningkatan pendapatan, maka baca dan kunjungi situs kebijakan adsense.googleblog.com.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more