Aplikasi Android Terbaru Menguras Otak

Saat ini latihan otak tidak hanya bisa dilakukan oleh para profesional dalam bidangnya, kemajuan teknologi membuat berbagai hal menjadi mudah, salah satunya bisa di lakukan melalui ponsel pintar anda.

Menggunakan aplikasi ini dapat mengukur kemampuan berpikir anda. Dengan latihan rutin juga diyakini bisa meningkatkan kemampuan otak anda. Jadi selain menambah nutrisi otak, anda juga bisa menggunakannya untuk latihan melalui aplikasi android terbaru di bawah ini.

Lalu apa saja aplikasi yang dimaksud, mari simak informasi berikut ini:

1. Brain Trainer Special


Aplikasi android terbaru ini berisi banyak teka-teki dan permainan yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan otak. Aplikasi ini berisi koleksi beragam teka-teki dan juga permainan yang memungkinkan anda memecahkan soal matematika, menghafalkan beberapa nomor seperti nomor rumah, nomor telepon dan beragam urutan kata.

Aplikasi ini cukup menantang dan juga menstimulasi otak untuk bekerja dengan keras. Menggunakan aplikasi ini akan membuat anda mengernyitkan dahi berkali-kali, namun juga sekalian mengasah otak. Cukup menarik bukan? Berani coba?

2. Scribblenauts


Cukuk sulit juga ya menyebutkan nama aplikasi android terbaru ini. Masih dengan aplikasi melatih otak. Cribblenauts menjadi salah satu aplikasi yang bertujuan untuk melatih otak anda dengan beragam koleksi puzzle yang menyenangkan.

Aplikasi puzzle terbaik ini tidak hanya untuk anak-anak bahkan memang di rancang untuk orang dewasa. Bahkan untuk pemula mungkin harus bersabar untuk menyelesaikan teka teki demi teka teki.

Anda tidak perlu khawatir karena terdapat banyak tips-tips yang bisa digunakan untuk menyelesaikan soal yang diberikan. Namun sebelum mencari bantuan dengan tips dan trik yang bertebaran di internet lebih baik mencoba terlebih dahulu ya untuk mengukur kemampuan anda hehehe

3. Math Jenius Brain Trainer


Dari namanya saja sudah bisa ditebak kemana larinya aplikasi android terbaru ini. Bagi yang merasa matematika adalah hal yang menyeramkan, sulit dan harus dihindari mungkin anda harus mencoba untuk memainkan aplikasi ini.

Aplikasi ini mengajarkan berlatih matematika dengan cara yang menyenangkan, selain dapat meningkatkan kemampuan berhitung anda, aplikasi ini juga meningkatkan daya fokus, meningkatkan fokus, konsentrasi dan memori. Perlu di waspadai kepala anda yang mulai berasap ya... ups.

4. Fit Brain Trainer


Aplikasi ini menjadi aplikasi utama yang dikhususkan untuk melatih otak, bagaimana tidak, aplikasi ini di rancang khusus oleh para ahli syaraf.

Tak heran jika google menggolongkan aplikasi ini sebagai aplikasi utama. Karena pengembangnya bukan orang sembarangan, melibatkan neuroscience membuat aplikasi ini menjadi bagian dari aplikasi efektif yang bisa anda gunakan untuk menguji kemampuan anda, selain itu juga bisa digunakan sekalian untuk meningkatkan kemampuan otak.

Banyak yang mengklaim bahwa aplikasi ini mampu meningkatkan daya ingat penggunanya hingga 45% ketika anda menggunakan aplikasi ini dengan teratur dalam waktu kurang dari dua bulan. Menarik bukan?


Demikian adalah beberapa aplikasi android terbaru yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja otak, anda bisa memilih salah satu diantaranya yang anda anggap cocok.

Gunakan dengan teratur dan rasakan perubahan terhadap diri anda. Jika terdapat kemajuan menunjukkan bahwa anda sudah menggunakannya dengan benar. Namun jika masih sama saja, mungkin anda harus menggnaknnnya semakin rutin sehingga hasil yang di berikan juga signifikan dengan prediksi. Selain melakukan latihan tentu asupan nutrisi juga harus terjaga. Konsumsilah makanan yang bergizi untuk meningkatkan kinerja otak semakin baik.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more