Spesifikasi Toyota Camry Indonesia

Toyota Camry Indonesia termasuk salah satu mobil sedan yang diluncurkan oleh Toyota yang memiliki tampilan baru dengan kesan yang mewah, elegan, dan juga eksklusif. Bukan hanya dari sisi desain eksterior mobil, namun fitur-fitur modern yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang.

Ada fitur baru yang ditambahkan pada Toyota Camry Indonesia, yaitu: fitur keamanan yang dikhususkan pada airbag dan fitur smartphone wireless charging. Selain itu fitur keamanan yang diberikan berupa SRS Airbag pada pengemudi, penumpang, samping depan mobil, jendela, dan juga dibagian lutut pengemudi. Untuk fitur smartphone wireless charging yang disediakan Toyota Camry Indonesia, Anda tidak memerlukan kabel alias penumpang hanya perlu meletakkan handphone pada tempat wireless charger tersebut dan baterai handphone akan langsung terisi.

Toyota Camry memiliki 3 tipe mobil, yaitu :
  • New Camry 2.5 G
  • New Camry 2.5 V
  • New Camry 2.5 Hybrid

Untuk design eksterior mobil Toyota Camry Indonesia memiliki 17 inchi Alloy Wheel Design, dimana wheel terbuat dari aluminium, wajah depan camry dibuat lebih tajam dengan grille atas yang menyatu dengan headlamp berjenis LED yang terlihat menyipit dan grile bawah yang lebar menyatu dengan foglamp.

Untuk pilihan warna Toyota Camry Indonesia menawarkan pilihan warna monochrome seperti attitude black, phantom brown metallic, platinum white pearl, red mica, graphite me, silver metallic, burning black.

Beralih ke desain interior Toyota Camry Indonesia memiliki dashboard yang tidak kalah mewahnya dengan desain panel kayu yang elegan memberikan kesan mewah terhadap interior mobil ini. Selain itu di tengah dashboard terdapat sistem informasi dan entertainment dengan touchscreen selebar 8 inchi lengkap dengan audio dan video, sistem navigasi, miracast & mirrorlink teknologi dan audio controller. Beralih ke kabin mobil Toyota Camry Indonesia memiliki space kaki yang luas guna memberikan kenyamanan dan rileks terhadap penggunanya, material jog yang dimiliki Toyota Camry terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dengan aksen warna hitam dan terang.

Untuk tipe mesin yang dimiliki Toyota Camry Indonesia memiliki Inline 4 silinder dengan 16 katup yang berteknologi DOHC Dual VVT-I dengan kapasitas 2492 cc. Mesin Toyota Camry Indonesia memiliki 2 varian sistem transmisi otomatis, yaitu tipe CVT dan 6 percepatan AT Sequential. Dengan tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 181 Ps / 6000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 23.3 Kgm / 4000 rpm. Dengan tenaga tersebut Toyota Camry Indonesia mampu melaju dengan kecepatan yang super tinggi, selain itu mesin dibekali dengan teknologi injeksi EFI yang membuat bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan.

Ini merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki Toyota Camry Indonesia, untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai toyota camry, Anda dapat mengunjungi dealer auto2000 yang berada dekat dengan daerah Anda. Karena dealer auto2000 sudah tersebar ke seluruh bagian Indonesia maka tidak terlalu sulit untuk menemukan dealer auto2000 di daerah Anda.

Jika Anda tidak ingin repot untuk keluar rumah maka Anda bisa mengeceknya secara langsung melalui website auto2000, di dalam website tersebut mampu menjawab semua kebutuhan Anda terhadap informasi mengenai mobil Toyota seperti Toyota Camry dan yang lainnya. Bukan hanya menyajikan informasi, di website tersebut juga bisa melakukan service mobil ataupun pembelian mobil yang memudahkan Anda.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more