Microsoft Office Baru: Menggabungkan Word, Excel, & PowerPoint dalam 1 Aplikasi

Microsoft Office Baru: Tersedia di Android dan iOS


Saat ini, siapa pun dapat mengunduh aplikasi Office terbaru di ponsel Android dan iOS.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan, bahkan tanpa perlu melakukan Login.

Namun, jika Anda masuk/login dengan akun Microsoft atau menyambung ke layanan penyimpanan pihak ketiga, akan memungkinkan Anda untuk mengakses dan menyimpan dokumen di cloud.

Kini Microsoft Menggabungkan Word, Excel, dan PowerPoint dalam Satu Aplikasi Office



Jika sebelumnya Microsoft membaginya pada tiap aplikasi, kini aplikasi Office yang baru ini sudah include "ketiganya" (Word, Excel, & PowerPoint).
  • Menggabungkan Word, Excel, dan PowerPoint agar menyederhanakan pengalaman pengguna dengan lebih sedikit aplikasi untuk diunduh atau beralih di antaranya. Ini membutuhkan penyimpanan ponsel yang jauh lebih sedikit daripada menginstal aplikasi individual sambil mempertahankan hampir semua kemampuan aplikasi seluler yang sudah ada, sudah dikenal dan digunakan orang.
  • Mengintegrasikan teknologi Lensa/Kamera HP untuk mengubah gambar menjadi dokumen Word dan Excel yang dapat diedit, memindai PDF, dan menangkap tulisan di papan tulis dengan perangkat tambahan digital otomatis untuk membuat konten lebih mudah dibaca.
  • Menambahkan fungsionalitas baru untuk tugas-tugas umum yang sering digunakan orang ketika bekerja menggunakan HP; seperti membuat catatan cepat, menandatangani PDF, memindai kode QR, dan mentransfer file antar perangkat.

Fitur yang Akan Ditambahakan Dikemudian Hari


  • Word Dictation - Biarkan Word mengubah suara Anda menjadi teks tertulis, gunakan perintah suara dan bilah alat sederhana untuk dengan mudah menerapkan pemformatan dan tanda baca yang tepat serta  Anda butuhkan.
  • Excel Cards View - Lihat dan edit data dalam baris tabel Excel dalam format kartu yang sederhana dan mudah digunakan, sehingga Anda tidak memiliki bentang melintasi kolom yang melampaui batas layar.
  • Outline to PowerPoint - Tulis konten presentasi Anda sebagai garis besar sederhana dan biarkan Perancang PowerPoint mengubahnya menjadi slide yang dapat ditampilkan dengan gaya, format, dan ikonografi konten yang tepat.

Bagaimana, apakah Anda tertarik?

Jika iya, silakan masuk ke Google play dan Apple store, dan cari aplikasi Office.

Logo aplikasinya seperti gambar di awal.

Post Terkait:

Open Disqus Close Disqus



This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more