Bocoran Anime Gotoubun no Hanayome Season 3: Tanggal Rilis, Alur Cerita, hingga Movie

Anime Go-Toubon No Hanayome menjadi jauh lebih terkenal setelah muncul season keduanya. Sekarang, basis penggemarnya yang besar sedang menunggu untuk melihat kelanjutan anime Go-Toubon No Hanayome Season 3. Mereka sangat menikmati menonton sekuelnya, dan bahkan melebihi ekspektasi mereka. Hebatnya adalah pembuatnya sudah mengkonfirmasi bahwa akan ada season lanjutan. Oleh sebab itu, penggemar anime ini menjadi senang mendengarnya. Kapan season baru akan tiba? Inilah yang perlu untuk diketahui.

The Quintessential Quintuplets, juga dikenal sebagai Go-Toubon No Hanayome dalam bahasa Jepang, adalah serial anime komedi romantis harem. Anime ini adalah adaptasi dari seri manga Negi Haruba dengan judul yang sama. Studio Bibury Animation mengambil alih komando untuk menganimasikan animenya. Episode dan season pertamanya rilis pada tanggal 10 Januari 2019. Setelah season debutnya yang sukses, sekuelnya kembali hadir ke layar pada tanggal 8 Januari 2021 dan berakhir pada tanggal 26 Maret 2021, berjalan dengan total dua belas episode.

The Quintessential Quintuplets Season 3: Pembaruan Status!


Pada 26 Maret 2021, tepat setelah akhir season kedua, para pembuat dengan bangga mengumumkan akan kembali melanjutkan season ketiga. Mereka juga mengungkapkan bahwa season mendatang akan menjadi yang terakhir dan menyimpulkan alur cerita Go-Toubon No Hanayome. Akun Twitter resmi acara ini mengumumkan beritanya dengan memposting tweet dan merilis visual utama. Tweet itu berbunyi, "Terima kasih atas dukungan semua orang. Sekuel 'The Quintessential Quintessential' telah diselesaikan. Tetap disini untuk detail lebih lanjut."

Dalam visual baru, penggemar dapat melihat semua saudara perempuan itu berdandan sebagai pengantin. Dengan demikian, kemungkinan besar Futaro akhirnya akan memilih salah satu dari mereka dan menikahinya di The Quintessential Quintuplets Season 3.

Season Terakhir Akan Menjadi Movie/Film!


Setelah beberapa waktu pembaruan, situs web resmi TBS Animation mengonfirmasikan bahwa season terakhir/ketiga akan berupa film. Para penggemar memang mengharapkan untuk melihat The Quintessential Quintuplets Season 3, tetapi sekarang alih-alih berseri/episode, sebuah film akan menyimpulkan alur cerita manga. Berita ini mengejutkan beberapa penggemar karena anime ini sangat populer. Namun, beberapa penggemar berpikir bahwa film adalah pilihan yang terbaik karena studio produksi mungkin dapat menampilkan lebih banyak konten dari materi sumber di dalamnya. Namun, tidak ada yang mengeluh sekarang karena pembuat biasanya tidak pernah memperbarui sekuel begitu cepat dan terutama di masa pandemi.

Lebih suka mana, serial lengkap atau film anime? Beritahu kami pada bagian kolom komentar di bawah.

Anime Dibandingkan dengan Seri Manga!


Seperti yang kami nyatakan di atas, Go-Toubon No Hanayome mengikuti plotnya dari manga dengan judul yang sama. Serialisasinya dimulai pada tanggal 9 Agustus 2017. Seri manga berakhir pada 19 Februari 2020, setelah merilis total 14 volume. Dua season pertama anime sudah mengadaptasi konten di tengah volume kesebelas manga. Kecepatannya terasa sedikit terburu-buru, tetapi pertunjukannya tetap setia pada materi sumbernya. Sekarang Bibury Animation Studio hanya memiliki dua setengah volume tersisa untuk bagian akhir. Nah, ini mungkin alasan utama kenapa para fans lebih memilih The Quintessential Quintuplets Season 3 menjadi movie daripada series.

Ulasan Go-Toubon No Hanayome Season 2


Season kedua dari serial anime ini ternyata lebih baik dari season perdananya. Tindak lanjut dari peristiwa season pertama sangat mengagumkan, dan seluruh season kedua sangat intens dari awal hingga akhir. Selain itu, drama memanas di season terbaru karena Futaro masih belum bisa membedakan kelima saudara kembar. Di sisi lain, kelima saudara kembar sekarang memiliki perasaan yang sangat kuat untuknya. Season kedua memiliki banyak momen luar biasa.

Salah satu yang paling mengesankan pemirsa adalah ketika Nino memotong rambutnya menjadi model bob untuk melambangkan pertumbuhan dan perkembangannya. Dia bahkan menjadi lebih kuat dan juga mengungkapkan perasaannya kepada Futaro. Miku, Yotsuba, Itsuki mengungkapkan perasaan mereka kepada Futaro juga. Semuanya telah mengalami perkembangan karakter yang luar biasa. Oleh karena itu, sekarang akan menarik untuk melihat mereka semua di season terakhir karena hubungan saudara perempuan satu sama lain sudah mencapai titik puncaknya. Secara keseluruhan, The Quintessential Quintuplets Season 2 adalah peningkatan yang sempurna untuk season debutnya dan tentunya merupakan salah satu acara anime terbaik menurut kami.

The Quintessential Quintuplets Season 3: Detail Plot!


Di episode terakhir season kedua, penggemar menyaksikan banyak cerita patah hati dan pengungkapan cinta. Ichika bahkan mengaku bahwa dialah yang bertemu Futaro ketika mereka masih SD. Namun tetap saja, Futaro pada akhirnya tidak mempercayainya lagi. Endingnya, diketahui bahwa Yotsuba ternyata adalah gadis misterius dari Kyoto yang dikagumi Futaro selama ini. Bahkan, para penggemar juga mengetahui bahwa Maeda adalah orang yang memata-matai para gadis kembar atas suruhan Futaro.

Kini, The Quintessential Quintuplets Season 3 atau filmnya akan terus mengadaptasi konten dari jilid kesebelas. Rivalitas antar kakak beradik Nakano akan semakin sengit demi mendapatkan Futaro. Namun, mereka akan tetap menjaga ikatan yang kuat di antara mereka sendiri. Di sisi lain, mereka juga akan menghadiri festival sekolah di episode mendatang. Yang terpenting, para penggemar akhirnya akan mengetahui siapa yang akan dipilih Futaro sebagai pengantinnya.

Kapan Film Season 3 Rilis?


Ketika TBS mengumumkan season terakhir akan menjadi sebuah film, mereka juga mengungkapkan bahwa akan tayang perdana pada tahun 2022. Akan tetapi, pembuatnya tidak mengungkapkan tanggal pemutaran perdana yang tepat sejauh ini. Kedua season anime sebelumnya ditayangkan pada bulan Januari. Dengan demikian, penggemar mengharapkan tanggal rilis The Quintessential Quintuplets Season 3 jatuh sekitar Januari 2022 juga. Namun, mereka sekarang mendapatkan film, bukan serial. Jadi, kemungkinan pula tanggal rilisnya juga akan berubah. Kita sama-sama menunggu!

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more