Investasi Rumah Di Cibubur yang Tetap Cerah dan Menarik untuk Kaum Milenial

Investasi tak hanya berupa saham atau uang digital, tetapi juga bisa berupa properti yang menguntungkan, misalnya investasi rumah. Sudah lama investasi ini banyak dipilih karena dianggap lebih menjanjikan dan juga lebih aman.

Semua bisa berinvestasi properti apalagi kaum milenial. Usia milenial adalah usia yang sangat produktif dan memiliki peluang tinggi untuk menjadi investor. Ada banyak keuntungan investasi rumah, tetapi anda harus ingat hal-hal penting di bawah ini sebelum berinvestasi rumah di Cibubur. Yuk, simak!


1. Periksa Lokasi, serta Aksesnya

Sebelum berinvestasi, pastikan lokasinya sudah strategis, misalnya dekat dengan rumah sakit, perbelanjaan, sekolah, kantor, dan lain-lain. Fasilitasnya juga harus lengkap, karena mempengaruhi harga jualnya. Selain itu, bisa memberi kemudahan akses mobilitas pembeli atau penyewanya juga penting, seperti akses tol, transportasi, dan lainnya.

2. Menentukan Target

Target yang dimaksud di sini adalah target penyewa ataupun pembeli rumah yang nantinya akan diinvestasikan. Penting untuk anda memilih cakupan pasar yang luas, dengan daya beli kuat. Ada satu tips investasi rumah yaitu apabila target anda adalah pasangan muda atau sebuah keluarga, cocokkan dengan lokasi serta akses yang strategis agar mereka mudah beraktivitas.

3. Merancang Gambaran Harga Sewa dan Jual

Hindari memasang harga jual atau sewa rumah yang terlalu mahal atau murah. Anda bisa menggunakan contoh perhitungan NJOP dengan melihat harga di pasaran. Dengan begitu, anda bisa mempertimbangkan lagi harga yang sudah anda patok setelah merancangnya.

4. Adanya Fasilitas Publik di Sekitar Rumah

Semua orang pasti mendambakan rumah yang lengkap dengan fasilitas yang memadai di sekitarnya, jadi mereka tak perlu jauh-jauh dan kesulitan lagi. Misalnya ada rumah untuk ibadah, pendidikan, dan berbagai fasilitas publik yang penting lainnya. Apalagi jika ada di kawasan bisnis yang mana bisa sangat strategis, anda dapat mempertimbangkannya lagi untuk berinvestasi di sini.

Setelah anda memahami hal-hal yang penting sebelum investasi rumah, kini saatnya mulai untuk bertindak. Rumah di Kota Cibubur adalah salah satu rekomendasi tepat untuk anda dalam berinvestasi.

Bagi pasangan yang baru saja menikah, memiliki tempat tinggal yang nyaman pastinya menjadi suatu yang diidamkan. Namun, harga properti yang terus meningkat tiap tahunnya menjadi sebuah kendala bagi sebagian masyarakat untuk mewujudkan rumah idamannya. Yuk simak Tips Membeli Rumah Pertama untuk Keluarga Muda di https://asanaresidence.com/2022/04/22/jangan-asal-pilih-inilah-tips-membeli-rumah-pertama-untuk-keluarga-muda.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more