Suka Copy Paste Artikel Orang & Menggunakan Spinner Tool | Contoh Blogger Pemalas

Berharap mendapatkan banyak pengunjung dan uang dari Adsense (maupun publisher pihak lainnya), tapi ternyata artikel pada blognya berasal dari mencuri tulisan blog orang lain, entah copy paste manual maupun lewat feed. Kemudian untuk menghilangkan jejak agar tidak terlihat sama dan akhirnya melakukan penggandaan banyak tulisan hasil copy paste itu dengan memanfaatkan tool spinner.

Duh, blogger jaman now! Jangan melakukan kecurangan seperti itu. Blogging sama halnya dengan pekerjaan, mau mendapat pekerjaan yang layak ya harus jujur. Kalau nggak jujur dan suka mencuri artikel orang lain yang ada malah kerugian pribadi yang didapat, kunjungan minim bayaran juga tak pernah datang.

Yang namanya melakukan tindak kecurangan itu sia-sia saja. Anak TK aja tau kalau curang itu salah, dosa!


Copy paste dan menggunakan tool spinner menunjukkan akan kemalasan seorang blogger


"Saya tau kalau copas itu salah, tapi saya spinner artikel buatan original sendiri. Masa tidak boleh?"

Pasti ada yang mau bertanya seperti itu, ya kan?

Kalian memanfaatkan tool spinner untuk menciptakan konten yang banyak tapi ingin berbeda dengan tulisan ori, karena malas menulis ulang, ya kan? Mungkin saat ini duit gajian jadi seorang publisher mengalir deras dari hasil artikel spinner, tapi tidak untuk tahun mendatang!

Robot mesin pencari akan diupgrade lebih pintar kawan. Ia akan tau mana original, mana copy paste, dan mana hasil spinner.

Oh iya, mungkin kalian belum tau ya! Pihak google telah menciptakan robot baru yang terus dikembangkan untuk penilaian pada SERP yang disebut dengan "AutoML". Sifatnya seperti "anak", tau kan maksudnya? Maksudnya, robot ini bisa berkembang dan lebih pintar dari si pencipta (kita ibaratkan bahwa anak adalah siswa dan si pencipta adalah guru). Jadi, besar kemungkinan bahwa tahun depan artikel hasil spinner akan jatuh (sandbox) atau terkena hukuman banned Adsense karena robot ini. Selengkapnya, bisa kalian baca langsung pada sumbernya di blog google.

"Kan spinnernya saya benahi lagi agar layak dibaca pengunjung?"

Yakin, telah kalian benahi semua? Tag heading, besar kecil, jumlah kata, pemberian bold, italic, dan strikethrough, gambar, list, penomoran, serta kutipan, apa sudah berbeda sama yang original? Pasti belum dibenahi kan? Akibat otak kalian fokus pada "uang" untuk cepat-cepat update.

Percuma saja sudah menerapkan atau optimasi mesin pencari tapi masih copas dan nyepin, sangat disayangkan.

Jika kalian ingin fokus ke blogging dan mendapatkan penghasilan darinya, tentunya rasa malas perlu dibuang jauh-jauh.