Facebook Melarang Iklan Kriptocurrency, Produk dan Layanan Keuangan

Facebook telah memutuskan untuk melarang semua iklan untuk layanan keuangan dan produk yang "sering dikaitkan dengan praktik promosi yang menyesatkan atau menipu, seperti opsi biner, penawaran koin awal, dan kriptocurrency."

Tampaknya Facebook mengkhawatirkan potensi penipuan sehingga mengambil keputusan untuk melakukan langkah ini. Mereka juga menyebutkan bahwa sebenarnya masih banyak bisnis yang beroperasi dengan itikad baik, dan meskipun mereka akan terpengaruh oleh pendekatan garis luas, ini bekerja untuk menemukan cara yang lebih baik dalam mendeteksi iklan yang menyesatkan.

Kebijakan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan integritas dan keamanan iklan, serta membuat lebih sulit scammers dalam memperoleh keuntungan di Facebook.

Sumber: facebook.com/business/news/

Apakah nantinya kebijakan tersebut akan meluas ke tip sheets, saham tidak likuid, taruhan spread, perdagangan FX, serta jenis opsi lainnya? Kemungkinan bisa saja terjadi, kita tunggu saja!

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more