Pembaharuan Iklan In-Feed Google Adsense Terbaru

Apabila merasa tidak yakin mengatur huruf, warna, dan gaya yang bekerja paling baik untuk situs kita, biarkan mesin / robot Google Adsense membantu kita menampilkan gaya banner iklannya secara otomatis.

Cara membuat banner New In-Feed Ad sesuai pembaharuan ini:
  1. Buat iklan In-Feed yang baru dan pilih Let Google suggest a style RECOMMENDED
  2. Masukkan URL (bisa halaman beranda atau postingan) dan pilih penempatan yang disesuai dengan keinginan (Dekstop / Mobile)
  3. Klik SCAN THE PAGE maka robot AdSense otomatis akan memindai situs kita (sesuai URL), untuk menemukan penempatan terbaik. Lalu, NEXT
  4. Atur kembali tampilan iklan In-feed kita. Kalau sudah, SAVE AND GET CODE (Bagian ini menurut saya sangat aneh! Katanya otomatis tapi kok malah mengatur lagi?)
  5. Terakhir, letakkan kode script sesuai rekomendasi hasil dari pemilihan robot Adsense, dan selesai!

Baca juga:

Karena pembaharuan ini hanya menambahkan sebuah pilihan yang bersifat "opsional" (pilihan / tidak wajib), dengan demikian, jika sebelumnya merasa nyaman dengan model yang sudah terpasang, maka tidak perlu lagi untuk membuat yang baru.

Sumber: adsense.googleblog.com

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more