Platform Blogging Blogdetik Dibuka Kembali?

Setelah platform blogging gratis blogdetik.com resmi ditutup januari 2018, ternyata kini telah muncul salinannya. Saya menemukan situs salinan ini, ketika mencari keyword "blogdetik tutup" dan mendapatinya di halaman pertama.

Awalnya saya kira ini adalah pengganti dari blogdetik, ternyata bukan. Situs ini bersifat independent, pendirinya adalah seorang manusia yang sudah mengalami pahit getirnya ngeblog di berbagai layanan blog gratisan.

Blogdetik.org - diluncurkan pada tanggal 9 Desember 2017. Situs ini juga berbentuk platform untuk blogging buatan orang Indonesia dan baru, hanya saja cara pendaftarannya tidak langsung menggunakan tombol register (masukkan email, password, dll), namun harus telpon atau sms dulu ke nomor yang telah disediakan.

Karena penasaran, saya mencoba mengecek DA (Domain Authority) & PA (Page Authority) domain lewat check Moz. Ternyata bagus juga. DA-nya 16 dan PA-nya 30. Kalian dapat cek sendiri atau melihat screenshot gambar saya di bawah ini:



Saya sendiri belum mencoba mendaftarkan blog lewat blogdetik.org, karena terlalu capek untuk membuat blog baru yang kemudian malah tidak terurus dan akhirnya terbengkalai lagi.

Atau..

Kalian mau mencobanya? Silakan saja! Mumpung hitung-hitung masih opening.

Bagi yang sudah mendaftar dan menggunakannya, boleh juga bagi-bagi informasi lebih mendalam lagi tentang platform blogging ini. Saya persilakan corat-coret lewat kolom komentar di bawah.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more