Google AdWords Sekarang Berubah Nama Menjadi Google Ads

Merek Google Ads (yang baru) mewakili berbagai kemampuan periklanan yang ditawarkan saat ini oleh Google.com untuk seluruh properti miliknya, situs mitra, dan aplikasi lainnya. Hal ini dilakukan untuk membantu pemasar terhubung dengan miliaran orang yang menemukan jawaban di mesin penelusuran, menonton video di YouTube, menjelajahi tempat-tempat baru di Google Maps, menemukan aplikasi di Google Play, menjelajahi konten di seluruh web, dan masih banyak lagi.

Khusus untuk usaha kecil, telah diperkenalkan jenis kampanye baru yang mempermudah dalam memulai iklan daring. Membawa teknologi pembelajaran mesin Google Ads ke bisnis kecil dan membantu pebisnis mendapatkan hasil tanpa beban berat, sehingga pebisnis dapat tetap fokus dalam menjalankan bisnisnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi pos berikut.
tidak hanya nama Google Adwords saja yang dirubah, logonya juga ikut dirubah

Tentu ini hanya perubahan nama yang lebih sederhana, karena orang sering bingung antara Adsense dan Adwords. Dengan merubahnya menjadi Google Ads, kini kebingungan itu akan berkurang.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more