Beli Alat Uji Lingkungan, Emisi, dan Glassware Laboratorium

Apabila Anda membutuhkan alat-alat untuk melakukan uji lingkungan, Anda dapat memesannya di PT Cakrawala Bima Instrument. Namun tidak hanya peralatan pengujian lingkungan saja, Anda juga dapat membeli produk glassware dan alat laboratorium, alat uji emisi sumber bergerak dan tidak bergerak, serta perlengkapan kesehatan dan perlengkapan kerja untuk BK3.


Dengan memiliki pengalaman tim yang lebih dari 10 tahun di bidang laboratorium dan instrument, serta sistem informasi, pengembangan mengedepankan produk-produk lokal dengan tidak mengesampingkan teknologi terbaru sebagai pendukungnya, menghasilkan peralatan yang diciptakan lebih tepat guna dan memudahkan para pengguna dalam melakukan uji atau monitoring kondisi lingkungan sesuai era industri 4.0.

Perusahaan ini juga bergerak dibidang jasa untuk melakukan servis alat-alat uji lingkungan, emisi, dan kebisingan, serta perbaikan komponen lainnya yang rusak. Juga merupakan jasa pembuatan Online Monitoring ONLIMO KLHK, SPARING KLHK, dan IPAL, harga dan spesifikasi dapat menyesuaikan kebutuhan.

Oh iya, perusahaan ini sudah berdiri sejak akhir tahun 2016 yang berlokasi di Kota Bandung. Walau begitu, pemesanan alat atau mesin uji bisa dikirim ke luar Bandung sesuai dengan lokasi pembeli melalui jasa ekspedisi yang ada. Pemesanan pun tidak hanya dikhususkan untuk instansi saja lho, non instansi (swasta) dan individu juga bisa asalkan budget memadai.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pembelian dan penasaran dengan katalog produk-produk apa saja yang diperjualbelikan perusahaan mereka, Anda dapat melihatnya di website cbinstrument.com, serta yang mau tanya-tanya seputar harga dan spesifikasi dapat menghubungi melalui nomor kantor 02273518599 atau whatsapp 082116978921.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more