Sekarang Moz Menggunakan Alat Baru untuk Penilaian DA PA Situs

Jarang buka Moz, tau-tau ada yang baru ternyata. Dulu kalau pengecekan nilai DA, PA, dan SPAM melalui Open Site Explorer, kini kita disuruh menggunakan Link Explorer. Jadi, alat yang lama telah ditutup untuk penggunaannya alias tidak dapat digunakan kembali.

Karena baru, Link Explorer ini masih bersifat BETA, akan tetapi sudah bagus untuk menunjukkan banyak nilai dalam sebuah situs. Hanya saja untuk pengguna gratis, dibatasi 10 kali kesempatan untuk mengecek domain yang sama.

Penggunaan alat ini sangatlah mudah, jika kalian mau mencobanya silakan saja! Daftar terlebih dahulu, dan kemudian masukkan url website/blog yang ingin kalian cek. Atau blog pribadi kalian yang ingin dicek juga boleh kok.

Cara Penggunaan Link Explorer


Untuk melihat DA (Domain Authority) & PA (Page Authority) secara bersamaan, kalian dapat memilih menu Inbound Links (menu sebelah kiri). Dan di bawahnya juga muncul list backlink dari situs yang kalian cek.


Sedangkan untuk cek SPAM, kalian dapat memilih menu Spam Score (menu sebelah kiri).



Nah, bagaimana sekarang, sangat mudah sekali bukan? Tidak perlu banyak berpikir, langsung coba saja sendiri!

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more