Browser Mozilla Firefox Uji Coba VPN Untuk Pengguna

Mozilla merencanakan eksperimen terbatas dengan sejumlah kecil pengguna berbasis di AS untuk menggubakan VPN di browser Firefox dalam beberapa bulan mendatang. Dimulai dari 24 Oktober 2018, jadi perhatikan jika kalian adalah salah satu pengguna yang dipilih untuk uji coba.

Tes ini akan mencakup pendaftaran berlangganan bulanan seharga $ 10, dan unduhan perangkat lunak, melalui kemitraan bersama ProtonVPN.

ProtonVPN akan menyediakan layanan dalam percobaan ini. Mozilla akan menjadi pihak yang mengumpulkan pembayaran dari pengguna Firefox yang memutuskan untuk berlangganan. Sebagian dari hasil ini akan dibagi dengan ProtonVPN, untuk mengimbangi biaya mereka dalam mengoperasikan layanan, dan sebagian akan masuk ke Mozilla. Dengan cara ini, pelanggan akan langsung mendukung Mozilla sambil mendapatkan manfaat dari salah satu layanan VPN terbaik di pasar saat ini.

Windows, macOS, Linux, iOS, dan Android semuanya didukung. VPN dapat dengan mudah dinyalakan atau dimatikan sesuai kebutuhan, dan berlangganan dapat dibatalkan kapan saja.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more