7 Desain Undangan Pernikahan Unik & Keren

Untuk mendapatkan resepsi pernikahan yang keren dan juga memorable maka semua aspek dari sebuah resepsi harus diperhatikan.

Dan salah satu apek yang paling esensial adalah sebuah undangan pernikahan. Mungkin bentuk undangan yang begitu-begitu saja akan membuat kalian merasa bosan, sehingga ingin desain undangan yang berbeda dari yang biasanya agar terkesan unik nantinya.

Berikut beberapa contoh undangan pernikahan unik sehingga akan menjadi undangan yang keren diantaranya, yaitu:

1. Desain yang Mengekspresikan Keromantisan dengan Sidik Jari


Desain undangan ini akan unik karena belum banyak digunakan oleh banyak calon pengantin. Di dalam desain ini sidik jari dari calon pengantin pria dan juga calon pengantin wanita ditempelkan di kartu undangan. Dengan masing-masing di bawah sidik jari itu diberi nama dari masing masing calon pengantin.

2. Desain dengan Pola Papan Tulis Menghasilkan Undangan yang Elegan dan Manis


Desain undangan dengan menggunakan papan tulis ini akan menjadi sesuatu yang unik, karena papan tulis ini umumnya hanya digunakan untuk menulis pada saat guru akan mengajarkan kepada muridnya. Dan ketika papan tulis ini digunakan untuk desain sebuah undangan maka akan menjadi sesuatu hal yang berbeda.

3. Desain dengan Konsep Mengajak Tamu Undangan untuk Memilih Lagu yang akan Dimainkan di Sebuah Pesta Pernikahan


Kartu undangan ini juga akan menjadi sebuah undangan yang unik karena di sini para tamu bisa merequest lagu kesukaan mereka untuk dinyanyikan di sebuah resepsi pernikahan. Sehingga para tamu ini nantinya akan dapat menikmati santapan hidangan parasmanan sambil mendengarkan lagu-lagu yang menjadi favoritnya.

4. Desain dengan Menambahkan Karikatur dari Kedua Calon Pasangan Pengantin Sehingga akan Terlihat Lucu


Biasanya sebuah undangan itu akan menampilkan foto-foto prewed romantis dari kedua calon pengantin dan itu akan menjadi sesuatu yang biasa saja.

Sehingga jika ingin sesuatu yang berbeda agar terlihat unik maka fotonya itu dapat diganti dengan gambar karikatur maka akan menjadi undangan yang lucu.

5. Desain Traveller Detected


Untuk seseorang yang suka sekali travelling pastinya tidak akan asing lagi dengan desain sebuah tiket perjalanan. Jika diperhatikan desain tiket itu maka kita bisa menggunakannya untuk desain undangan pernikahan agar terlihat unik dan menarik.

6. Desain Undangan Pernikahan dengan Cokelat


Pada umumnya sebuah undangan itu hanyalah berbentuk kertas saja, tetapi jika ingin sebuah undangan pernikahan yang unik maka kamu bisa dengan menggunakan makanan cokelat yang ternyata bisa digunakan sebagai undangan pernikahan. Undangan dengan desain seperti ini selain akan menjadi sesuatu yang unik tetapi juga akan menarik.

7. Desain Model Pop Up


Barang yang bentuknya pop up biasanya akan diberikan kepada orang lain sebagai hadiah saja. Tetapi untuk membuat desain yang seperti ini sangat rumit dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu juga dibutuhkan ketelitian di dalam membuatnya, tetapi nantinya akan menjadi desain undangan yang unik dan menarik tentunya.


Itulah tadi beberapa desain undangan pernikahan unik sehingga akan menjadi undangan yang keren. Ketujuh inspirasi desain undangan di atas dapat menjadi alternatif di dalam memilih desain undangan yang unik, sehingga semua aspek dari sebuah resepsi akan keren nantinya dan akan selalu berkesan dan diingat.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more