5 Game RPG 3D Offline Android Terpopuler

Pada saat ini banyak sekali game-game dengan berbagai genre yang bisa dimainkan melalui Android yang kalian miliki, baik itu game online maupun game offline Android.

Salah satu game yang paling populer dan banyak digemari oleh pengguna Android adalah game RPG, khususnya game RPG yang menggunakan grafis 3D. Pada game RPG dengan grafis 3D ini kalian bisa memainkan game dengan tampilan yang ciamik. Game RPG ini merupakan game dengan ciri khas memainkan peran, sehingga kebanyakan game RPG ini harus dimainkan dengan menggunakan jaringan internet alias online. Namun kalian jangan khawatir, karena banyak juga permainan RPG ini yang bisa dimainkan secara offline pada Android kalian.

Untuk itu mari kita simak ulasannya berikut ini:

1. Dungeon Hunter 4


Dungeon Hunter 4 ini merupakan game besutan Gameloft yang bergenre petualangan. Selain itu game ini juga diklaim sebagai game visual grafis terbaik. Dalam game ini kalian akan menghadapi berbagai rintangan yang menghadang pada setiap levelnya dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu game ini juga memiliki seri ke-5. Jika penasaran dengan jalan ceritanya, maka kalian bisa mengunduhnya dari mulai seri pertama hingga terakhir.

2. Reaper


Reaper ini merupakan permainan aksi 2 dimensi yang terdapat unsur-unsur RPG. Dalam game ini kalian akan bertempur dengan 2 kelompok yang berambisi untuk menguasai dunia dengan cara mengontrol sebuah karakter yang terbangun di dalam sebuah gua. Game ini bisa didapatkan secara gratis, namun untuk melanjutkan ke level di atas 10 kalian harus membelinya. Karena versi gratis hanya berlaku sampai level 10 saja.

3. The Chronicles Inotia 4: Assasin Of Berkel


The Chronicles Inotia 4: Assasin Of Berkel ini merupakan salah satu game khusus Android yang berbasis offline yang sangat menarik. Game ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yakni The Chronicles Of Inotia 3: Children Of Carnia. Salah satu yang membuat game ini sangat populer di pengguna Android adalah karena memiliki style anime yang keren abis. Dalam game ini kalian bisa menerapkan 15 skill yang berbeda-beda di setiap levelnya. Selain itu kalian juga bisa memilih kelas untuk melangsungkan pertarungan, seperti Priest and Ranger, Sorcerer, Assassin, dan Black Knight.

4. Soulcraft - Action RPG


Game RPG 3D offline besutan developer MobileBits GmbH ini masuk kedalam kategori game yang bergenre petualangan, dan termasuk dalam kategori game RPG offline Andori terpopuler. Selain itu pada game action ini memiliki tampilan visula 3D serta grafis yang sangat memukau. Dalam game ini kalian akan diajak berpetualang untuk memenangkan permainan. Dalam berpetualang tersebut, kalian akan menghadapi berbagai hambatan dan rintangan yang tentunya sangat menantang dan menegangkan. Sehingga dalam game ini kalian dituntut untuk bisa melalui segala rintangan dan hambatan tersebut untuk melanjutkan ke level berikutnya, dan seterusnya.

5. Shadowrun: Dragonfall DC


Shadowrun: Dragonfall DC ini merupakan permainan yang mengusung tema medieval fantasi yang kaya akan misteri. Game ini sangat menarik sekali, karena game ini memiliki tampilan visual dan grafis yang sangat keren. Sehingga game yang bergenre cyberpunk ini bisa membuat kalian betah untuk memainkannya. Dalam game ini kalian akan diajak berpetualang untuk menjelajahi dunia baru yang memiliki kemajuan teknologi yang super canggih. Selain itu juga, dalam game ini kalian akan ditemani oleh makhluk-makhluk fantasi seperti peri, kurcaci, dan makhluk lainnya.


Menarik bukan? Nah, bagi para gamers, khususnya gamers offline Android, mudahan-mudahan tulisan ini bisa menjadi referensi terbaik bagi kalian dalam memilih game offline di Android.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more