Harga Alphard Medan Yang Bersaing Untuk Kendaraan Prestisius

Mobil Toyota Alphard merupakan mobil yang tergolong mobil mewah, karena itu harga yang dipatok terbilang cukup menguras kantong. Namun jika anda memang menginginkan sebuah prestisius serta kemewahan dari sebuah kendaraan anda, sangat tepat jika memilih Toyota Alphard sebagai kendaraan anda sehari-hari. Untuk harga Alphard Medan bergeser di antara Rp 1,2 miliar hingga mencapai Rp 2 miliar, tergantung dari tipe dan jenis Alphard. Untuk mengetahui harga-harga lebih lengkapnya atau spesifikasi yang anda inginkan anda bisa langsung berkunjung ke Auto 2000 terdekat atau langsung mengunjungi websitenya di auto2000.co.id untuk info yang lebih lengkap. Untuk keluaran terbaru saat ini, Alphard mengeluarkan Toyota Alphard Facelift, yaitu seri baru dari Toyota Alphard yang dikeluarkan pada tahun 2018. Toyota Alphard seri terbaru ini desain eksteriornya hampir mirip dengan Toyota Alphard pendahulunya, namun ada beberapa desain yang disempurnakan.

Toyota Alphard facelift ini jika dilihat dari eksteriornya terlihat sangat mewah dan elegan, namun memang jika dilihat secara kasat mata, anda tidak akan melihat perubahan-perubahan yang ditunjukkan dibandingkan dengan Toyota Alphard keluaran yang lama. Namun Jika diperhatikan seksama bagian depan dari eksterior Toyota Alphard sendiri, kisi-kisi yang ditampilkan terkesan sedikit lebar dan terlihat mudah untuk dibersihkan, sedangkan jika dibandingkan dengan eksterior bagian depan Toyota Alphard yang lama mengadaptasi dari gorilla.

Jika dilihat di bagian samping anda tidak akan melihat desain yang sangat berbeda dibandingkan dengan Alphard keluaran sebelumnya. Namun pada Toyota Alphard 2018 facelift ini, jika dilihat di belakang anda akan mendapatkan camera rear view yang langsung tersambung dengan kaca spion di tengah mobil. Untuk kamera parkir sendiri Toyota Alphard facelift 2018 ini sudah dilengkapi dengan Camera360, yang terpasang di bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan kameranya terletak diantara kisi-kisi yang menyatu dengan desain dari kisi-kisi tersebut, fitur-fitur tersebut tentu setara dengan harga Alphard Medan yang mungkin anda inginkan.

Jika beranjak ke bagian interiornya, interior dari Toyota Alphard 2018 facelift ini menyajikan kenyamanan serta kemewahan yang disuguhkan. Terlihat jika kita ke bagian dasbor di sopir, kita akan melihat berbagai fitur yang menunjang pengendara, di bagian speedometer juga terdapat berbagai macam informasi yang disediakan. Selain itu dashboard dari Toyota Alphard 2018 facelift ini terbilang cukup mewah dan elegan, karena dibalut dengan perpaduan plastik dan kayu di beberapa bagiannya, sehingga menampakan kesan estetika yang tinggi.

Untuk bagian terbaik dari Toyota Alphard 2018 facelift ini adalah di bagian bangku tengahnya. Karena bangku tengahnya ini penuh dengan fitur-fitur penunjang untuk anda yang sedang dalam perjalanan. Di antaranya fitur yang ditawarkan adalah pilot seat, yang juga terdapat tombol-tombol untuk mengatur kursi tersebut. Untuk kursi di bagian tengah tersedia hanya 2 kursi saja, yang terdapat sandaran tangannya. Di bagian sandaran tangan juga terdapat holder untuk botol minum, selain itu juga terdapat tombol-tombol untuk mengatur pergerakan dari kursi. Namun untuk pergerakan maju mundur, Toyota Alphard 2018 masih secara manual, namun untuk pengaturan sandaran kaki dan sandaran tubuh, anda bisa menggunakan tombol yang tersedia. Selain itu juga terdapat penghangat kursi yang sangat cocok untuk menghangatkan tubuh anda ketika saat perjalanan jauh dan sedang hujan atau dalam cuaca yang dingin.

Untuk Anda yang tertarik dengan mobil Toyota Alphard ini, anda bisa mencari informasinya terlebih dahulu di Auto 2000 atau Anda bisa langsung mengunjungi websitenya di auto2000.co.id. Selain itu untuk harga Alphard Medan sendiri dipatok, di kisaran harga 1,2 miliar rupiah untuk varian versi G, sedangkan untuk versi TRD dipatok di kisaran harga 2 miliar rupiah atau lebih.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more