Inilah Bahaya Ubah Ulang Tahun di Twitter Menjadi 2007

Sebuah prank viral yang pada akhirnya membuat orang mengubah ulang tahun akun Twitter mereka menjadi 2007. Tweet prank ini memberi tahu kepada pengguna lain bahwa mengubah ulang tahun di profil Twitter maka mereka akan mendapatkan segalanya, mulai dari: membuka kunci skema warna baru, mendapatkan hak istimewa admin, atau bahkan cek (verifikasi).

Prank ini menjadi masalah yang cukup besar, bahkan akun resmi Twitter Support telah mengeluarkan postingan yang memperingatkan pengguna agar tidak mengikuti prank tersebut.


Sesuai dengan postingan akun resmi Twitter Support, bahaya bagi pemilik akun yang merubah tanggal ulang tahunnya menjadi 2007, maka akun akan dikunci, karena umur di bawah 13 tahun.

Untuk memiliki akun Twitter, kita harus berusia minimal 13 tahun. Jika kita lahir pada tahun 2007, maka usia kita adalah 12 tahun, setahun lebih muda untuk diizinkan memiliki akun.

Jika kalian menjadi korban dari prank ini, semuanya bisa kembali. Twitter mengatakan bahwa kita dapat memulihkan akun dengan menghubungi Twitter Support dan mengunggah foto ID yang dikeluarkan pemerintah.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more