Cocok Untuk Usaha, Ini Mobil Pick Up Dengan Harga Di Bawah 100 Juta!

Bagi para pengusaha baru, menjalankan usaha sendiri tentu sangat memiliki kesan tersendiri. Anda tentu selalu mengusahakan agar usaha yang dibangun semakin berkembang, serta memiliki aset yang bisa membantu kelancaran jalannya usaha itu. Salah satunya memiliki mobil untuk kebutuhan usaha. Biasanya, mobil di bawah 100 juta seperti pick up lah yang cocok untuk ini. Sebab selain harganya yang terjangkau, mobil pick up juga mudah dipakai dalam keperluan pengangkutan barang dengan muatan yang berat.

Mobil di bawah 100 juta seperti pick up digunakan untuk berbagai kebutuhan dalam menjalankan usaha. Mulai dari memudahkan proses mobilisasi pemiliknya, membawa barang dengan muatan yang banyak dan berat, atau malah dijadikan sebagai mobil untuk menjajakan barang dagang. Sebab seperti yang kita ketahui, usaha dengan menggunakan mobil keliling bukan hal yang asing lagi. Apalagi, sekarang ada tren menjual makanan dengan food truck yang bisa dijalankan dengan mobil pick up yang dimodifikasi.

Selain itu, mobil pick up juga bisa dimodifikasi sebagai mobil box. Anda tak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang untuk membeli mobil pick up yang baru. Sebab ada beberapa di antaranya yang merupakan mobil di bawah 100 juta. Ini saatnya anda menyimak informasi lengkapnya.

Daihatsu Hi Max




Mobil di bawah 100 juta yang pertama adalah Daihatsu Hi Max. Ini adalah salah satu pick up termurah saat ini, sehingga cukup terjangkau oleh para pengusaha. Daihatsu Hi Max dijual sekitar Rp 96 juta-an. Dengan harga ini, anda mendapatkan mobil berkapasitas bak 1.935 x 1.395 mm. Memang, kapasitas ini terbilang lebih kecil dibanding ukuran bak mobil pick up pada umumnya. Namun, harga ini setara karena termasuk kategori mobil baru yang murah. Untuk mesin, mobil ini memiliki kapasitas 998 cc. Daihatsu Hi Max memiliki varian warna putih dan hitam yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Suzuki Mega Carry Extra




Merk dagang kendaraan bermotor Suzuki memang dikenal sebagai produsen yang menjual produknya dengan harga yang murah. Untuk seri mobil pick up Suzuki Mega Carry Extra ini, harga yang ditawarkan mulai dari hampir Rp 100 juta-an. Mesinnya berkapasitas 1.493 cc yang bertenaga dan irit bahan bakar. Tak tanggung-tanggung, ketangguhan mobil ini bahkan membuatnya mampu mengangkat beban hingga 870 kg.

Baca juga: Ngebet Beli Mobil? Perhatikan Dulu 5 Hal Penting Ini

Suzuki Mega Carry Chassis


Hampir sama dengan Suzuki Mega Carry Extra, Suzuki Mega Carry Chassis juga menawarkan mobil pick up murah dengan kualitas yang baik. Mobil ini dijual dengan harga Rp 100 juta-an, memiliki selisih Rp 1 juta hingga Rp 3 juta lebih mahal dibandingkan dengan Suzuki Mega Carry Extra, namun kapasitas mesinnya sama saja. Seri ini memiliki kabin atau besar bak yang cukup luas yakni dengan dimensi panjang, lebar, dan tinggi sebesar 4.155 mm x 1.680 mm x 1.865 mm.

Tata Super Ace DLS


Produsen kendaraan bermotor Tata Motors merupakan perusahaan otomotif asal India yang kini melebarkan pasarnya ke Indonesia. Mobil di bawah 100 juta yang ditawarkan Tata adalah mobil pick up bernama Tata Super Ace Dls yang dijual hanya Rp 90 juta-an saja. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.405 cc, dengan dimensi body mobil 2.630 mm X 1.460 mm X 300 mm. Yang menari dari mobil ini adalah irit bahan bakar dan memiliki tipe pintu bak 3 way yang bisa dibuka dari tiga sisi.

Selain mobil pick up, ada pula beberapa mobil pribadi yang dibenderol dengan harga di bawah 100 juta. Anda bisa membaca info lengkapnya di artikel dengan link berikut ini: https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more