Suzuki Carry Pick Up Pilihan Menguntungkan Bagi Pengusaha

Bawa lebih banyak barang dari hanya sekedar mobil, itulah mobil Suzuki Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia.

Kualitas Mobil ini telah diuji coba karena berperan dalam mendistribusikan berbagai komoditas penting kepada di seluruh negeri sejak 1976.

Untuk alasan itu, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki Carry Pick Up terbaru.

Suzuki berharap generasi terbaru dari Carry Pick Up mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan komersial sehingga menguntungkan untuk pengusaha.

Harapan pabrikan Suzuki bukan tanpa alasan, karena Suzuki Carry Pick Up hadir dengan desain yang sama sekali baru dan dimensi yang lebih besar dari versi sebelumnya.

Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini sanggup membawa lebih banyak muatan.

Mesin Baru Suzuki Carry Pick Up


Penggunaan mesin K15B terbaru juga membuat konsumsi lebih hemat bahan bakar sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya digunakan, namun ini juga tergantung pada kondisi dan penggunaan.

Selain itu, Suzuki Carry Pick Up telah memiliki radius putar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi untuk bermanuver.

Kendaraan komersial andalan Suzuki Carry ini juga dilengkapi Air Conditioner (AC), Tenaga Listrik Setir (EPS), dan Kursi Geser pada varian tertinggi.

Selain itu, ada 1 Din Head Unit, Kursi Split dengan pelapis tebal, serta 6 area penyimpanan bagasi (termasuk botol dan saku di belakang kursi) dalam varian AC dan 10 tempat (termasuk botol dan kantong) kursi belakang) dalam varian non-AC yang membuat ruang kabin lebih nyaman dan luas untuk tiga orang orang.

Keamanan Suzuki Carry Pick Up


Mengenai keamanan, Suzuki Carry Pick Up juga dilengkapi Immobilizer jadi pelanggan tidak perlu khawatir ketika memarkir kendaraan dan bisa menjalankan bisnis lebih tenang.

Di body, mobil ini memiliki ruang besar dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga dapat membawa 1 ton kargo.

Sehingga muatannya tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat menggunakan kait yang ada di sekitar bak belakang untuk mengikat barang.

Ada 12 kait pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Dek Lebar).

Selain Pick Up, pelanggan dengan berbagai jenis bisnis dapat memodifikasi Suzuki Carry untuk digunakan sebagai mobil box, mobil toko, ambulans, truk sampah, dan mobil transportasi umum.

Benda ini sesuai dengan konsep SCI yang diterapkan di Suzuki Carry Pick Up, yang merupakan 'I' untuk Ekonomi dan perawatan bahan bakar, 'L' untuk umur panjang, 'M' untuk memuat banyak, dan 'U'.

Keuntung pada akhirnya, konsep dari Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang ringan nomor satu di Indonesia, dengan partai besar dengan capaian lebih dari 1.250.000 unit dari tahun 1976 sampai tahun 2018.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more