Beberapa Tempat Wisata di Bogor dan Rekomendasi Hotel Di Puncak

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang pavorite di Jawa Barat. Sehingga tidak aneh kalau banyak sekali objek-objek wisata yang bisa anda temukan di Bogor. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata pendidikan, dan lain sebagainya.
Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa tempat wisata di Bogor dan rekomendasi hotel di puncak sebagai berikut:

Tempat Wisata Di Bogor


1. Paralayang Bukit Gantole Puncak


Tempat wisata ini berlokasi di Puncak KM 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Di tempat ini anda bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama kurang lebih 10 menit.

Selain itu, anda juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian.

Adapun tarif masuknya adalah Rp 13.000. dan Rp 350.000 / penerbangan.

2. Taman Bunga Nusantara


Tempat wisata di Bogor yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar yang dipenuhi dengan berbagai macam bunga cantik yang ditata dengan sangat rapi dan apik.

Di tempat ini para pengunjung bisa menjelajahi taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATC Race, air mancur, ditambah dengan musikalnya yang sangat cantik.

Taman Bunga Nusantara ini berlokasi di kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7, Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.

Untuk masuk ke tempat ini anda diharuskan membayar tiket masuknya sebesar Rp 30.000.

Rekomendasi Hotel Di Puncak


1. Hotel Dirga

Hotel Dirga ini berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 81,3, Puncak, Jawa Barat. Fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah seperti ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, akses WiFi gratis, hingga kolam renang umum. Selain itu hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis yang dekat dengan tempat-tempat wisata, seperti Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor. Adapun tarif hotel ini sagatlah beragam, mulai dari Rp 185 ribu.

2. Pall Inn

Hotel Pall Inn ini berada di Jalan Raya Puncak KM 81,4, Cisarua Bogor, Puncak, Jawa Barat. Fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah seperti ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, akses WiFi gratis, hingga TV. Selain itu hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis yang dekat dengan tempat-tempat wisata, seperti Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor.Adapun tarif hotel ini sangatlah beragam, mulai dari Rp 190 ribu.

3. Hotel Rudian

Hotel Rudian ini berada di Jalan Raya Siliwangi Kongsi Desa Ciparigi No. 3 Cisarua, Punca, Jawa Barat. Adapun tarif hotel ini sagatlah beragam, mulai dari Rp 195 ribu.Selain itu hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis yang dekat dengan tempat-tempat wisata, seperti Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor.

4. New Laguna Resort

Hotel New Laguna Resort ini berlokasi di Jalan Raya Puncak, Kp.Pondok Caringin – Tugu Utara, Kec.Cisarua, Kab.Bogor, Cisarua, Puncak Jawa Barat. Tarif hotel ini sangatlah beragam, mulai dari Rp 195 ribu.Fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah seperti ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, akses WiFi gratis, kolam renang. Bukan hanya itu, hotel ini juga lokasinya sangat strategis yang dekat dengan objek wisata, seperti Bukit Paragliding, Puncak Kebun Teh, Gunung Mas Agro Tourism dan Telaga Warna.


Itulah beberapa tempat wisata di Bogor yang bisa anda kunjungi dan rekomendasi beberapa hotel di puncak. Semoga bermanfaat.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more