Obat Liver: Inilah Penyebab Terjadinya Penyakit Liver dan Solusi Penyembuhannya

Setiap organ tubuh yang ada pada manusia memiliki peran atau fungsi masing-masing. Mulai dari organ hati, jantung, ginjal, paru-paru, dan masih banyak lagi.

Hati merupakan salah satu organ penting pada tubuh manusia yang memiliki fungsi untuk menghasilkan empedu yaitu zat yang diperlukan untuk membantu mencerna makanan, membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya dalam darah, memecah lemak jenuh dan menghasilkan kolesterol, dan masih banyak lagi. Karena berbagai hal, terkadang fungsi hati ini mengalami penurunan dan menyebabkan gangguan kesehatan yang bernama penyakit liver (hati).

Meskipun kini sudah ada obat liver alami yang cukup ampuh untuk menyembuhkan kondisi ini, namun meminimalisir penyebabnya sejak dini merupakan langkah terbaik.

Adanya penyakit yang menyerang tubuh manusia tentu terjadi karena ada faktor pemicunya. Begitu juga untuk penyakit liver, ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang bisa beresiko mengalami penyakit berbahaya ini, antara lain:
  1. Infeksi virus hepatitis, yang mana bisa tertular dari makanan dan minuman (hepatitis A), sperma atau cairan tubuh (hepatitis B), dan darah (hepatitis C).
  2. Gangguan sistem kekebalan tubuh.
  3. Faktor genetik atau keturunan.
  4. Gaya hidup yang tidak sehat, seperti pola makan tidak sehat, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, dll.
  5. Mengalami obesitas.
  6. Sering berganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual.
  7. Menderita diabetes atau peningkatan kadar trigliserida.

Penyakit liver bisa ditangani dengan memeriksakan diri sesegera mungkin ke dokter agar bisa mendapatkan penanganan medis yang tepat.


Namun selain itu juga bisa menggunakan pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi obat liver yang sudah terbukti khasiatnya yaitu Pien Tze Huang asli. Obat herbal yang berasal dari China ini sudah digunakan secara turun-temurun sejak tahun 1555 silam oleh etnis Tionghoa. Banyak yang sudah membuktikan khasiatnya dan berhasil sembuh dari penyakit yang diderita.


Selain sebagai obat liver, juga bisa digunakan sebagai obat tipe obat untuk mempercepat penyembuhan luka operasi/sesar. Jika tertarik, Anda bisa membelinya di pasaran. Namun pastikan teliti dalam membelinya, mengingat banyak yang menjual produk tiruan. Lakukan berbagai pengecekan, seperti pada kemasan terdapat hologram SSA, sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TI 164 250 351, memiliki stiker hologram asli di sisi kanan dengan 16 digit no.seri di balik stikernya, 16 digit no.seri terbukti asli.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more