5 Hijab Voal Zytadelia Terbaik & Berkualitas Bagus

Wanita berhijab pasti sudah tidak asing lagi dengan bahan voal. Hijab voal memang tengah populer digunakan oleh para hijabers di tanah air. Pasalnya bahan voal tersebut tidak mudah kusut dan bisa langsung tegak di dahi.

Hijab voal merupakan hijab yang bahannya memiliki kandungan katun tipis 100%. Kata voal sendiri diambil dari bahasa Prancis yaitu Voile yang berarti jilbab. Hijab voal banyak disukai hijabers Indonesia karena mudah dibentuk dan nyaman digunakan beraktivitas sehari-hari. Jika kamu sedang mencari hijab voal terbaik, maka salah satu online shop yang menjual hijab voal terbaik adalah Zyta Delia (@zytadeliaofficial).

Zyta Delia dikenal dengan motif hijab voalnya yang cantik dan menggunakan bahan voal terbaru, yaitu NOIRE VOILE atau Voal Noire. Bahan voal noire ini memiliki ciri bertekstur namun tetap lembut, ringan, mudah dibentuk, serta tidak mendengung di telinga.

Ingin tahu koleksi hijab voal terbaik dari Zytadelia? Berikut di bawah ini rekomendasi 5 produknya yang berkualitas bagus, diantaranya yaitu:

1. Defect Minor by Zytadelia


Hijab defect minor dari Zytadelia ini dibandrol dengan harga Rp178.000,00. Defect Minor scarf ini terbuat dari serat benang, bukan defect mayor atau parah bolong. Hijab berukuran 110x110 cm ini hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik seperti black, olive, nude grey, dream blue, mauve, dan orchid. Untuk mencuci hijab ini cukup dengan menggunakan tangan saja, jangan pakai mesin cuci. Cukup direndam lalu dibilas. Untuk suhu setrikanya juga jangan terlalu panas, cukup hangat saja.

2. SSCARF ZYTADELIA


SSCARF ZYTADELIA ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp169.000,00 hingga Rp179.000,00. Hijab berukuran 120x120 cm ini terbuat dari bahan voal yang lembut sehingga nyaman digunakan saat beraktivitas. Bahan voal yang digunakannya juga tidak mudah kusut dan mudah dibentuk sehingga membuat tampilan tampak rapi dan cantik.

3. ZYTADELIA - WESTERN DESERT SERIES


Hijab Zytadelia Western Desert Series ini dibandrol dengan harga Rp250.170,00. Hijab yang terbuat dari bahan noire voile ini bertekstur namun tetap lembut, gramasi ringan, mudah dibentuk, serta tidak mendengung di telinga. Cocok digunakan untuk traveling meski tidak disetrika karena hijab ini bisa langsung dipakai dan rapi. Handfeel yang sangat lembut akan semakin lembut setelah dicuci, sehingga sangat bersahabat untuk digunakan sehari-hari karena bahan "breathable" memiliki pori serat kain yang tidak terlalu rapat, sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari.

4. Zyta Delia - Sashiko Series


Hijab Sashiko Series dari Zyta Delia ini dibandrol dengan harga Rp269.000,00. Hijab ini terbuat dari bahan voal yang sangat lembut, tidak mudah kusut, dan mudah dibentuk, serta bisa langsung tegak di dahi sehingga bisa membuat penampilan tampak selalu rapi. Ketika kamu membeli hijab berukuran 115x115 cm ini bisa mendapatkan free masker. Dimana maskernya itu terbuat dari kain yang sama dengan hijabnya (warna dan motifnya sama).

5. Hijab Segiempat Tana Humba Series Zyta Delia Best Seller


Hijab segiempat tana humba series dari Zyta Delia ini dibandrol dengan harga Rp259.000,00. Tana humba series batch series best seller ini terbuat dari bahan noire voile yang bertekstur tapi tetap lembut, gramasi ringan, mudah dibentuk, dan tidak mendengung di telinga. Hijab segiempat ini berukuran 115x115 cm.

Nah, itu tadi rekomendasi hijab Zytadelia yang dapat kamu pilih untuk gaya hijabmu sehari-hari. Selain kegunaan hijab untuk menutup aurat, tampilan fashionmu tetap modis, kenyamanan saat menggunakan hijab tetap diprioritaskan.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more