Google Chrome Lebih Cepat & Nyaman dari UC Browser Saat Browsing di HP

Kebanyakan pengguna UC Browser menganggap bahwa browser ini sangat ringan ukuran sizenya dan proses cepat saat mengakses sebuah situs di HP, tapi sebenarnya anggapan itu salah.

Saya mantan pengguna UC Browser, memang banyak sekali fitur yang tersedia untuk dapat dimanfaatkan saat browsing. Namun itu dulu, sekarang saya pengguna setia Google Chrome.

Kenapa saya lebih tertarik dengan Google Chrome, alasannya karena Google Chrome sangat bersih ditampilan dan tidak ada notif bawaan seperti milik UC Browser.

Kecepatan akses browsing UC Browser terletak pada penonaktifan javascript yang disetting secara default / bawaan.


Namun jika kalian menyetting browser Chrome untuk menonaktifkan javascript, percayalah bahwa kecepatannya lebih cepat dari UC Browser dan dijamin tidak akan ada banner iklan yang tampil.

Baca juga:

Hal lainnya adalah adanya fitur bawaan browser untuk menghemat data internet.


Dalam data yang tertera, kita tahu perbandingan berapa persen data yang dihemat, dalam bentuk total keseluruhan dan setiap situs yang dibuka.

Disisi lain saya menyukai aktivitas blogging dan Google Chrome memudahkan itu semua kecuali edit template dengan HP.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more