Blog ini Buka Jasa Content Placement

Ketika kesehatan tubuh tidak mendukung, rasanya susah sekali membuat postingan baru. Hingga hasilnya hanya berupa draft-draft yang entah kapan rampung untuk dipublikasikan sampai tubuh benar-benar fit.

Namun agar tidak sepi posting, saya akhirnya memposting artikel ini untuk memberikan informasi bahwa blog ini buka jasa content placement bagi siapa saja yang ingin mendapat manfaat dari blog ini, entah backlink, trafik, maupun peningkatan penjualan produk yang ditawarkan.

Tau kan pengertian atau maksud dari content placement? Kalau nggak tau akan saya kasih informasi singkat. Content placement itu tulisan atau postingan dari kalian, lalu kalian kontak seseorang untuk mempublikasikan tulisan kalian di blog orang. Jadi, persis dengan guest writer atau posting di forum, hanya saja banyak orang yang ingin mendapatkan backlink atau pengunjung unik sehingga tidak hanya terpaku update di situs penyedia guest writer dan forum. Dan content placement itu bayar.

Berbeda dengan content review. Kalau content review gampangnya, kalian menyuruh orang untuk menulis sesuai topik atau produk yang ingin direview, dan tulisan tersebut juga dipos di blog penulis tersebut. Namun biaya untuk sekali pos content review biasanya lebih mahal dari content placement.

Kenapa biaya content review lebih mahal dari content placement? Karena kalau content review pihak penitip tinggal ambil bersihnya saja, jadi yang capek ya si blogger-nya.

Lanjut ya?

Saya tidak mau menggunakan "rate" karena terlalu buang-buang waktu hanya untuk negoisasi, jadi saya langsung sediakan harga "net" sesuai dengan spesifikasi yang akan saya berikan di bagian bawah. Harga yang saya tawarkan murah untuk sekali pos content placement:
  1. 100 ribu (maksimal 2 link dofollow)
Kenapa hanya 2 link? Berdasarkan yang saya pelajari, semakin sedikit link ditautkan maka backlinknya bagus. Tolong link tautan jangan mengarah ke situs Yudi, Purnomo, Provokasi, Auto Download, apalagi Sekem (Saya jelas auto tolak). Di sini saya merasa kasihan ketika ada orang sembrono mencari backlink tapi di tempatkan ke situs lain yang beda topik. Efek SEO nya jadi tidak sempurna.

Untuk topik bahasan yang bisa berpartisipasi:
  1. Blogging
  2. IM (Internet Marketing)
  3. Bisnis (kuliner, wisata, properti, jasa,dll)
  4. Komputer
  5. Publisher
Kelima topik di atas sesuai dengan apa yang saya bahas di blog ini.

Untuk informasi DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) blog Andi Syam lumayan tinggi berdasarkan tools check Moz:
  1. DA: 42
  2. PA: 47
  3. Spam: 1%

Cara Pembayaran:
  1. Kontak saya (buka halaman kontak)
  2. Artikel saya posting
  3. Maksimal pembayaran 1 hari setelah tulisan diposting

Informasi tambahan!
  1. Konten dan link yang kalian kirim bersifat permanen, sehingga tidak akan mimin hapus.
  2. Jika terjadi brokenlink di lain waktu karena bukan kesalahan saya, mohon maaf jika nantinya link saya matikan atau saya rubah menuju homepage saja.
  3. Harga dipatok berdasarkan DA PA saja.
  4. Harga bisa naik bukan berdasarkan DA PA, namun ketika nilai rupiah melemah atau harga semua sembako naik drastis.
  5. Tidak membuka jasa review content.
  6. Artikel kiriman kalian akan saya cek dan "edit" (jika diperlukan), hal ini saya lakukan untuk menghindari:
    • Kiriman artikel yang ternyata copy paste dari blog sendiri
    • Berupa terjemahan saja
    • Spinner
    • dan, Keyword stuffing (pengulangan keyword)

    Untuk informasi lain bisa kalian cek sendiri dengan tools lainnya. Dan maaf tidak bisa pos artikel sesuai harapan para pelanggan blog ini, sudah 4 hari badan saya nggak enak dan pos masih ada di draf. Pos ini harusnya bisa dipublikasi tadi siang tapi malah malam.

    Terimakasih atas perhatian dan partisipasinya.

    Post Terkait:

    Open Comments Close Comments

    This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more