Oli sintetik TOP 1 Zenzation bikin tarikan enteng pada mesin mobil

Apa itu oli mobil sintetis?


Oli sintetik adalah pelumas buatan manusia yang terdiri dari senyawa kimia buatan. Oli sintetis biasanya dibuat dari bahan yang dimodifikasi secara kimia seperti komponen minyak bumi, tetapi bahan dasarnya hampir selalu minyak mentah suling.

Haruskah mobil Anda menggunakan oli sintetis? Ada alasan bagus untuk menggunakannya, tetapi hanya jika mobil Anda memiliki kebutuhan khusus. Oli sintetis memiliki beberapa keunggulan dibandingkan oli mobil konvensional. Mereka dirancang agar lebih efektif dalam:
  • Menahan kerusakan oli, yang membuatnya bertahan lebih lama dari oli konvensional
  • Menahan suhu yang lebih tinggi daripada oli konvensional, yang membantu mesin tetap berjalan lebih lama
  • Mengurangi keausan mesin saat mulai dinyalakan.

Oli mobil TOP 1 Zenzation



Keunggulan oli mobil TOP 1 Zenzation memiliki kandungan sintetik 30% lebih tinggi daripada produk sejenis lainnya. Juga mengandung Ester Fortified, sebuah zat aditif berkualitas tinggi untuk menjaga mobil melaju dengan halus dan memberikan respon sempurna sejak mesin pertama dihidupkan dan tarikan enteng pada mesin walau di kemacetan. Pada oli TOP 1 Zenzation sintetis berkualitas tinggi ini ditambahkan teknologi pembersihan aktif untuk membantu memberikan pembersihan celah-celah yang sempit dan perlindungan superior pada mesin dari karat atau korosi, dan Exceed Euro 6 Standard agar emisi gas buang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan, daya dan tenaga yang dihasilkan lebih optimal.

Mengemudi di jalan raya setiap hari atau lalu lintas kota yang padat, di mana mobil harus berulang kali berhenti dan jalan lagi, dapat membuat kondisi oli mesin mobil buruk. Oli mobil TOP 1 Zenzation yang sepenuhnya 100% sintetis akan membantu melindungi mesin mobil Anda tetap awet dan membuat tarikan mesin lebih enteng. Formulasi sepenuhnya sintetis dari TOP 1 ini menawarkan perlindungan maksimum di iklim yang sangat panas dan dingin, serta kondisi kemacetan parah di jalan.


Oli TOP 1 Zenzation ini memiliki 2 jenis yang diformulasikan berdasarkan bahan bakar mobil:
  • TOP 1 Zenzation untuk mobil berbahan bakar bensin
  • TOP 1 Zenzation Diesel khusus untuk mobil bermesin diesel

Meskipun oli sintetik umumnya bertahan lebih baik untuk jarak yang lebih jauh, penggantian oli secara teratur tetaplah penting, dan Anda tidak boleh menunggu melebihi interval waktu yang direkomendasikan oleh pabrikan yang biasanya setiap enam bulan atau satu tahun.

Menggunakan oli sintetis dalam situasi ini akan memperpanjang masa pakai oli Anda dan membutuhkan lebih sedikit penggantian. Itu juga merupakan manfaat besar bagi lingkungan, karena oli mobil bekas merupakan sumber utama limbah beracun dalam air.

Toko yang menjual oli mobil TOP 1 Zenzation


Setelah apa yang sudah Anda ketahui, mungkin muncul keinginan untuk menggunakan oli TOP 1 Zenzation pada mobil Anda. Apabila Anda bertanya-tanya, di mana toko yang menjual oli mobil TOP 1 Zenzation? Maka jawabnya adalah Bengkel BOS (Ban Oli Service). Bengkel BOS tidak hanya menjual atau menyediakan oli TOP 1 Zenzation saja, namun juga varian oli mobil TOP 1 lainnya, dengan harga yang sangat terjangkau.


Tidak hanya oli, bengkel BOS juga menjual spare parts, menerima jasa servis, dan juga penggantian ban mobil Anda, yang akan melayani Anda seperti Bos. Bengkel BOS sudah ada dihampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. Alasan mengapa harus memilih bengkel BOS:
  • Layanan servis yang menggunakan peralatan yang canggih dan standar ATPM yaitu (Agen Tunggal Pemegang Merk)
  • Hadirnya bengkel Mitra BOS yang berjumlah lebih dari 150 bengkel untuk menjangkau Anda di seluruh wilayah Indonesia
  • Siap memberikan pelayanan terbaik melalui 30 cabang Bengkel BOS dengan standar pelayanan dan produk terbaik

Jika tertarik mendatangi bengkel BOS, Anda dapat mencarinya di dekat lokasi atau rumah Anda melalui Google Maps.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more