Flickr Resmi Diakuisisi SmugMug

Pengurus Flickr secara resmi mengumumkan bahwa platform Flickr sepakat untuk diakuisisi oleh SmugMug (platform fotografi yang didedikasikan bagi pendongeng visual).

Rumor yang beredar, akuisisi ini disebabkan oleh pengurangan minat pengguna yang lebih memilih menggunakan Snapchat daripada Flickr.

SmugMug memiliki sejarah yang panjang dalam memberdayakan orang-orang yang suka fotografi dan siapa saja yang ingin meningkatkan keterampilan mereka, yang menjadikannya sangat tepat untuk Flickr dan komunitas kreatif mereka. Bersama SmugMug, mereka akan terus berfokus pada pengguna dan anggota yang membantu pengembangan Flickr.

Tidak ada yang akan berubah dalam waktu dekat terkait dengan akun Flickr yang kita miliki. Kita masih akan dapat mengakses Flickr dengan kredensial masuk saat ini dan kita masih akan memiliki pengalaman Flickr yang sama seperti yang biasa atau dinikmati sekarang. Mereka akan terus bekerja untuk menjadikan pengalaman Flickr kita semakin lebih baik.

Pihak mereka merasa kita akan suka dengan Flickr di bawah kepemilikan SmugMug, tetapi kita dapat memilih untuk tidak bersedia mentransfer akun dan data Flickr ke SmugMug hingga 25 Mei 2018.

Jika kita ingin atau tetap tidak mau data dan akun Flickr ditransfer, kita harus mengunjungi akun Flickr untuk mengunduh foto dan video yang ingin disimpan, lalu menghapus akun kita di Pengaturan Akun pada 25 Mei 2018. Apabila tidak menghapus akun pada 25 Mei 2018, akun dan data Flickr kita akan ditransfer ke SmugMug dan akan diatur oleh Ketentuan dan Kebijakan Privasi SmugMug.

Mereka merasa senang bahwa Flickr menjadi rumah fotografi banyak pengguna dan mereka sudah tidak sabar menjalani babak selanjutnya dalam pengalaman bersama seiring bergabung dengan keluarga SmugMug.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more