Jumlah Pos Per Halaman Kembali Normal via Mobile

Entah apa yang dilakukan oleh pihak mesin pencari Google sehingga mengembalikan jumlah pos per halaman ketika dibuka lewat mobile.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat posting konten tentang adanya pengurangan jumlah pos atau tidak statis 10 pos di SERP Google. Namun kini halaman yang ditampilkan pas 10 pos.


Video termasuk pos

Ohh, mungkin kemarin-kemarin Google sedang melakukan percobaan. Jika memang melakukan percobaan, berarti dikemudian hari percobaan tentu akan diterapkan sepenuhnya. Seperti halnya "load more" yang sebelumnya pernah menjadi percobaan dan akhirnya benar-benar diterapkan.

Ya percobaan terus-menerus dilakukan pihak Google. Namun kembali lagi bahwa jumlah yang tidak statis (bahkan kurang dari 10 pos), tidak saya amini. Karena seperti yang pernah saya posting sebelumnya bahwa jumlah yang tidak statis 10 membuat konten saya yang harusnya page one menjadi gagal page one.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more