Pembaruan Ketentuan dan Kebijakan Data Instagram Juli 2018

Pengalaman Instagram kita tidak berubah sebagai pemilik foto dan video. Instagram memberi kita cara yang lebih baik untuk mengakses data dan memahami bagaimana data digunakan.

Instagram ingin memberi tahu kita bahwa dengan terus menggunakan Instagram pada atau setelah 14 Juli 2018, berarti kita harus menyetujui pembaruan ini. Berikut beberapa informasi tentang perubahan tersebut.

Pembaruan pada Ketentuan dan Kebijakan Data Instagram

Instagram telah menjadi bagian dari Facebook sejak tahun 2012, dan membuat beberapa perubahan korporat. Ke depannya, Ketentuan itu akan mencerminkan bahwa Facebook Inc. bertanggung jawab untuk Instagram. Aplikasi Instagram dan cara meraka memproses data tidak berubah.

Ketentuan sekarang lebih jelas tentang layanan yang mereka sediakan dan apa yang diharapkan dari setiap anggota komunitas untuk menjadikan Instagram sebagai tempat yang aman bagi semua orang. Berikut adalah beberapa pembaruan yang ingin mereka pastikan untuk kita ketahui:
  • Mereka telah memperbarui lisensi kekayaan intelektual, tetapi hak kita tidak berubah. Kita tetap menjadi pemilik foto dan video yang telah dipublikasikan.
  • Mereka telah memperbarui bagaimana mereka menggunakan informasi untuk menampilkan aktivitas di Instagram, sehingga orang dapat melihat ketika kita telah berinteraksi dengan iklan dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan pada postingan reguler.

Mereka juga memiliki Kebijakan Data baru yang menjelaskan bagaimana data dikumpulkan, dibagikan, dan digunakan dalam Produk Facebook, termasuk Instagram. Kebijakan ini membahas fitur-fitur baru seperti cerita, pesan langsung, status aktivitas, dan fitur kreatif di kamera mereka. Mereka ingin memastikan kita tahu tentang informasi baru ini dalam kebijakan tersebut.
  • Mereka menerima berbagai jenis informasi dari perangkat kita, seperti bagaimana kita mengetuk dan menggulir, yang dapat membantu membedakan manusia dari bot dan mendeteksi penipuan.
  • Mereka dapat menggunakan dan membagikan informasi untuk penelitian, terutama dengan cara-cara yang membantu mereka menjaga komunitas tetap aman di Instagram, seperti memahami dan mencegah perundungan (bullying) dan pelecehan.
  • Kebijakan ini memiliki lebih banyak informasi tentang apa yang mereka kumpulkan dari aktivitas kita dan partner mereka, bagaimana menghubungkan informasi di seluruh Perusahaan-Perusahaan Facebook dan bagaimana mereka mempersonalisasi pengalaman kita, termasuk iklan.
  • Mereka menyediakan iklan tanpa memberi tahu pengiklan siapa kita. Kebijakan ini memiliki lebih banyak informasi tentang apa yang mereka bagikan dengan pengiklan dan partner. Mereka tidak pernah menjual data kita.
  • Karena kebijakan tersebut juga mencakup Facebook, termasuk informasi tentang pengenalan wajah. Mereka tidak menggunakan teknologi pengenalan wajah di Instagram. Jika mereka memperkenalkannya, akan memberi tahu kita dan memberi kita pilihan.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more