Setelah 20 tahun, Yahoo Messenger akan Ditutup pada 17 Juli 2018

Setelah 20 tahun menghubungkan percakapan antara teman, keluarga dan orang-orang acak dari seluruh dunia, Yahoo Messenger akan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya pada bulan depan.

Pengguna memiliki waktu hingga 17 Juli untuk mendapatkan perbaikan Yahoo Messenger, karena mereka tidak akan dapat mengakses obrolan mereka setelah itu, kata Yahoo di situs webnya.

Perusahaan Yahoo menjelaskan bahwa sementara ini terus-menerus bereksperimen dengan layanan dan aplikasi baru, saat ini tidak ada produk lagi untuk pengganti Yahoo Messenger.

Namun, perusahaan merekomendasikan penggunanya untuk mencoba aplikasi pesan grup baru, yaitu: Yahoo Squirrel, yang saat ini sedang dalam pengujian beta.

Pertama, pengguna harus pergi ke situs Squirrel dan masuk. Setelah memilih metode verifikasi, pengguna harus memasukkan password akun yang dikirim kepada mereka. Kemudian klik unduh dan tunggu file dikirim ke e-mail.

Perusahaan ini juga menyatakan bahwa penghentian Yahoo Messenger tidak akan mempengaruhi layanan lainnya seperti Yahoo Mail, Yahoo Fantasy dan banyak lagi.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more