Aplikasi Live Streaming TV Online Untuk HP Android

Terkadang ada momen dimana kita tidak bisa menonton TV di rumah bersama keluarga, padahal saat itu ada acara favorit seperti pertandingan sepak bola misalnya. Nah di era digital dan teknologi seperti saat ini, kalian tidak perlu lagi bingung bagaimana cara mengatasi tidak dapat menonton TV. Sekarang sudah banyak cara untuk kita bisa menonton TV, salah satunya via smartphone. Kali ini saya akan berbagi beberapa daftar aplikasi android yang paling recommended untuk keperluan nonton TV Online yang tentu akan mempermudah kalian untuk bisa menonton TV dimanapun.

Saat ini video streaming memang sangat popular, hal itu terbukti sekarang banyak sekali situs live streaming tv online, film dan layanan video streaming, seperti yang terbaru ada: Maxstream Telkomsel, juga iflix dan, lain sebagainya.

Hal tersebut pun membuat beberapa provider menyediakan layanan paket internetan khusus untuk keperluan video streaming seperti videomaxnya Telkomsel, kuota nonton dari XL Axiata, dan lain sebagainya. Oke bagi kalian yang sudah penasaran, langsung saja, berikut ini kumpulan aplikasi live streaming tv online untuk HP Android yang sangat recommended.

1. MaxStream


Seperti yang suah saya jelaskan sebelumnya, MaxStream merupakan salah satu portal video streaming yang saat ini sedang popular. Maxstream sebenarnya merupakan layanan nonton film online seperti drama korea, film box office, dan masih banyak lagi. Tapi tidak berhenti di situ, karena sekarang Maxstream juga menyediakan banyak channel TV, baik itu channel TV Lokal yang terdiri dari NET TV, RCTI, TRANS TV, dan lain sebagainya. Ada juga channel TV Sport premium seperti Bein Sport yang bisa kalian tonton untuk menyaksikan setiap siaran pertandingan sepakbola mulai dari liga italia, liga spanyol, liga inggris, dan masih banyak lagi.

Namun yang perlu diingat, penggunaan Maxstream ini berbeda dari aplikasi lain, dimana untuk mengakses Maxstream yang diperlukan itu kuota videomax, bukan kuota flash. Jadi, pastikan kalian punya kuota videomaxnya dahulu.

2. KPN TV


Di urutan kedua, KPN TV menjadi salah satu aplikasi nonton tv online yang juga cukup direkomendasikan, ada banyak sekali channel menarik dari KPN TV, seperti channel TV lokal bahkan luar negeri juga banyak.

Saya pribadi pernah memakai aplikasi ini untuk nonton tv online karena ada beberapa kategori channel juga seperti channel animasi, channel agama, dan lain sebagainya. Namun karena pemakaiannya pakai kuota flash, jadi sekarang saya lebih memilih untuk pakai Maxstream saja. Namun kualitas aplikasi yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, memang sangat bagus karena kualitas video yang ditampilkan yakni HD dan tanpa buffering.

3. Mivo TV


Berbeda dari kedua aplikasi diatas, kalau MIVO TV ini setahu saya aplikasi nonton tv online yang di peruntukkan untuk nonton tv khusus channel Indonesia. Jujur, saya juga belum pernah memakai aplikasi Mivo TV ini, namun berdasarkan kepopulerannya, MIVO TV ini sangat popular, bahkan bukan hanya versi androidnya saja, ada juga versi laptop atau PC, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi deh kualitas Mivo TV sebagai aplikasi terbaik untuk nonton tv online di smartphone.


Itulah beberapa informasi dari saya mengenai aplikasi nonton tv online untuk HP Android, semoga dengan adanya informasi diatas bisa membantu kalian untuk bisa menonton tv dengan mudah, praktis, dan tanpa ribet.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more