Perusahaan Pembuat & Jual Mesin Antrian Wireless Android

Manfaat mesin antrian untuk mempermudah nasabah bank dan juga pasien puskesmas atau rumah sakit dalam melakukan aktivitas antri tanpa harus berdesak-desakkan atau berebutan antrian.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan mudahnya menemukan komponen alat antrian dipasaran, dengan begitu kita dapat mendapatkan mesin ini dengan mudah.

Namun, nyatanya masih sedikit yang memproduksi mesin antrian. Hal ini dikarenakan kurangnya tenaga ahli yang mau mengembangkan diri untuk membuatnya.

Ada salah satu perusahaan swasta yang saya tahu membuat dan menjual mesin antrian, yaitu PT Cakrawala Bima Instrument.

Perusaahaan ini berada di Bandung, tepatnya di Jl Sanggar Kencana Utama, ruko No 7 (rolling door warna hijau), Jatisari, Buahbatu, Jawa Barat.

Kabarnya perusahaan ini sedang mengembangkan mesin antrian versi digital wireless yang memanfaatkan android sebagai tombol ambil nomor urut antrian dan tombol panggilan.

Dan juga memanfaatkan 7 Segment untuk display nomor loket dan display nomor urut panggilan dengan sistem wireless juga, canggih bener.

Dengan penggunaan mesin antrian wireless ini tentunya tidak membuat kerusakan ruangan akibat banyaknya kabel yang terpasang pada sudut-sudut ruangan, sehingga ruangan tetap rapi dan indah dipandang.

Jika Anda berminat dan ingin membeli mesin antrian android / wireless ini, Anda dapat menghubungi PT Cakrawala Bima Instrument melalui kontak yang ada di website resminya.

Website resmi PT Cakrawala Bima Instrument adalah cbinstrument.com.

Anda dapat menanyakan harga serta spesifikasi yang ditawarkan oleh mereka, atau Anda dapat membuat spesifikasi sendiri yang nantinya Anda tanyakan harganya ke perusahaan tersebut.

Selain mesin antrian, ternyata perusahaan tersebut juga menjadi agen dan produsen alat-alat uji lingkungan, seperti: water quality monitoring, air quality monitoring, isokinetic, dan masih banyak lainnya.

Semoga apa yang saya sampaikan dalam postingan ini dapat membantu Anda dalam menjawab pertanyaan dalam pikiran Anda.

Post Terkait:

Open Disqus Close Disqus



This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more