Mengenal Apa Itu Wordpress Hosting Indonesia

Saat ini, ada banyak sekali perusahaan penyedia hosting yang menawarkan layanan wordpress hosting Indonesia. Layanan ini sendiri sangat berguna bagi mereka yang memiliki situs wordpress di Indonesia. Dengan menggunakan layanan tersebut, maka Anda bisa menggunakan website dengan akses yang lebih cepat.

Seperti yang kita tahu sendiri bahwa jumlah pemilik situs wordpress saat ini semakin bertambah dari waktu ke waktu. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki situs wordpress bisa menggunakan layanan ini untuk mendapatkan fitur terbaik dari wordpress hosting tersebut. Namun, sebelum memakai layanan tersebut ketahui terlebih dulu apa itu wordpress hosting Indonesia di bawah ini!

Apa Itu Wordpress Hosting Indonesia?


Wordpress hosting Indonesia merupakan sebuah layanan hosting yang tersedia bagi para pengguna CMS WordPress. Layanan ini bisa Anda gunakan agar fokus pada konten blog tanpa perlu lagi kerepotan untuk mengurus hal teknis seperti keamanan, kecepatan akses, dan masih banyak lagi.

Jika diartikan secara singkat maka layanan ini memungkinkan Anda untuk menambah performa situs WordPress dengan sebaik mungkin. Baik itu dalam hal teknologi atau lainnya yang digunakan untuk kebutuhan mengakses dan mengurus situs WordPress.

Dari layanan tersebut, tak jarang WordPress hosting disebut dengan Managed WordPress Hosting. Lantas, apa saja fitur utama dari layanan tersebut? Ketahui di bawah ini!

Fitur Utama dari Layanan Wordpress Hosting Indonesia


Terdapat beberapa fitur utama dari layanan Wordpress hosting Indonesia yang umumnya bisa Anda dapatkan. Diantaranya seperti:
  1. Penginstalan dan pengaturan WordPress dengan cara yang lebih mudah
  2. Resource limit yang lebih besar
  3. Fitur keamanan yang jauh lebih terjamin, berupa malware protection dan virus
  4. Fitur free plugin/premium namun tidak semua penyedia memberikan layanan ini
  5. Fitur auto backup
  6. Fitur auto update theme, plugin, hingga engine

Selain beberapa fitur di atas, terdapat pula beberapa fitur lain yang biasanya disediakan oleh layanan Wordpress hosting Indonesia. Seperti fitur setting SDN, free SSL, ataupun resource limit. Untuk itu, ketahui dahulu apa saja layanan yang menjadi kebutuhan utama Anda untuk menggunakannya.

Saat memilihnya pun yang terpenting Anda memperhatikan resource limit terlebih dahulu. Anda tidak perlu harus terpaku pada persentase resource yang ada. Baik itu 100% hingga unlimited sekalipun. Pasalnya, setiap hosting murah dan mahal yang ada tersebut akan memiliki teknologi dan juga server yang berbeda-beda satu sama lain.

Untuk itu, saat Anda ingin mendapatkan layanan Wordpress hosting Indonesia perhatikan betul mengenai portofolionya. Jangan sampai, Anda salah dalam memilih sehingga hanya akan mendapatkan kekecewaan semata.

Jika perlu, cobalah melihat dulu pemilik situs lain yang memang sudah pernah menggunakan layanan dari penyedia Wordpress hosting. Dengan begitu, Anda bisa langsung melihat sendiri kecepatan loading lewat website speed test.Salah satu website speed test yang bisa Anda gunakan untuk melihat kecepatan loading tersebut seperti Google PageSpeed. Kemudian, bandingkan juga harga yang ditawarkan apakah sesuai dengan kecepatan yang didapat.

Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi karena Wordpress hosting Indonesia sangat direkomendasikan bagi Anda untuk membuat sekaligus mengelola website dengan tidak ribet. Terlebih, dengan menggunakan layanan ini Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih hemat.

Hingga saat ini sendiri, harga dari Wordpress hosting Indonesia pun terbilang lebih terjangkau. Untuk itu, agar akses website Anda mendapatkan layanan yang lebih praktis, mudah, dan dengan harga yang hemat. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk segera menggunakan Wordpress hosting Indonesia dan dapatkan banyak manfaatnya.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more