Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra & Plus

Beberapa ciri khas tidak berubah di Samsung, seperti peluncuran lini Galaxy S di awal tahun dan bocoran sebelumnya. Kali ini, gambar promosi smartphone Galaxy S23 Ultra dan S23 Plus dibagikan oleh situs web 91 Mobiles. Gambar tidak memberikan perubahan desain, tetapi menunjukkan warna ponsel Samsung yang akan rilis.

Warna ponsel ini digunakan oleh perusahaan dalam kampanye smartphone utama. Tahun lalu, S22 Ultra burgundy menjadi bintang gambar promosi. Model S22 Plus disajikan, sebagian besar dalam warna putih. Untuk tahun 2023, S23 Ultra akan memakai warna hijau, sedangkan S22 Plus akan berwarna pink.

Galaxy S23 Ultra dan Plus menyalin generasi sebelumnya


Rumor mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra akan memiliki bezel yang sedikit lebih besar. Namun, dari dua bocoran gambar tersebut, satu yang memperlihatkan bagian depan model berkualitas rendah. Jadi, bahkan tidak mungkin memiliki "kesan" bahwa ada perubahan desain dari yang sebelumnya.

Ngomong-ngomong, perbandingan antara S22 Ultra dan S23 Ultra di mana ukuran bingkainya "milimetris". Layar S23 Ultra seharusnya tidak terlalu melengkung dari pendahulunya.


Pada gambar promosi Samsung Galaxy S23 Plus, tidak ada perubahan desain yang mencolok. Warna merah muda yang digunakan dalam gambar promosi tampaknya merupakan versi ungu bora yang lebih terang, warna yang diluncurkan untuk Galaxy S22 pada bulan Agustus, lima bulan setelah peluncuran - bora ungu telah dirilis sejak 2017 untuk lini Galaxy S.

Kembali ke S23 Ultra, smartphone premium Samsung berikutnya menggunakan warna hijau yang lebih terang daripada rona yang dirilis pada jajaran S22. Warna hijau ini juga berbeda dengan warna hijau alpine yang dirilis Apple awal tahun ini untuk iPhone 13.

Galaxy S23: apa yang kita ketahui sejauh ini


Dengan dua bulan tersisa hingga peluncuran seri Galaxy S23, banyak spesifikasi yang telah terungkap dan memunculkan spekulasi. Secara khusus, kami tahu bahwa semua model akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 8 Gen 2 - tidak ada Exynos untuk beberapa pasar. Informasi tersebut dikonfirmasi “secara tidak sengaja” oleh seorang eksekutif Qualcomm.

Tiga versi lini Galaxy S23 telah disetujui. Semuanya akan dijual dengan pengisi daya di dalam kotak. Informasi yang “berventilasi” sejak lama menyebutkan bahwa Galaxy S23 Ultra akan mendebutkan sensor 200 MP di kamera utamanya. Samsung telah meluncurkan dua sensor 200 MP: Isocell HP1 dan Isocell HP3 - yang akan dijual ke produsen lain.

Masih di kamera, Samsung tidak akan memperbarui lensa tele, tetap mempertahankan konfigurasi 10 MP dengan 10x optical zoom. Dan tentunya, perusahaan harus menghadirkan beberapa inovasi Nightography, teknologi yang digunakan untuk menangkap gambar malam hari.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more