Keyword CPC Termahal Iklan Google Adsense 2017

Beberapa list keyword yang saya buat ini bisa saja tidak sesuai dengan harapan kalian semua setelah menerapkannya. Tentu kalian juga harus paham betul bahwa yang menentukan harga CPC bukan hanya dari keyword saja. Negara, ukuran banner, jenis iklan, dan banyaknya pengunjung juga berpengaruh. Dan bisa saja saat kalian membaca tulisan ini, kata kunci yang saya berikan telah berakhir zaman alias sudah tidak populer, jadi harganya bisa menurun.

Biar kalian nggak bosan, langsung saja ya.


1. Keyword "Accident Lawyer" jadi high paying CPC (BPK) google adsense yang bisa kalian tulis ke dalam blog penghasil uang. Tentunya target harus luar negeri ya, karena kita (publisher) tahu bahwa untuk CPC target bahasa Indonesi sangat kecil.

Pendapatan yang bisa kalian peroleh dari kata kunci ini sebesar 200 dollar atau sekitar 2 jutaan. Bagaimana, tertarik? Tapi ingat bahwa saingannya banyak lho.


2. "Auto & Car" juga bikin ngiler untuk satu kliknya. Per kliknya, kalian bisa dibayar 100 dollar atau setara 1 jutaan. Makanya banyak blogger Indonesia yang suka bahas topik ini pasti bayarannya cepat cair.

Bagi kalian yang suka bahas otomotif seputar mobil maupun kendaraan motor lainnya, silakan jejali keyword ini ke dalam tulisan kalian.


3. Kata kunci "Mesothelioma" masih menjadi salah satu pemenang dalam harga termahal untuk per kliknya di tahun 2017 ini.

Tentang kata kunci ini:
Mesothelioma adalah salah satu jenis kanker berbahaya di dunia yang saat ini masih memiliki sedikit pasien akibat terlalu banyak menghirup serpihan dan debu berbahan dasar asbes, sehingga para pasien mengalami gejala berupa: sesak nafas, mudah lelah, batuk berkepanjangan, nyeri, dan penurunan berat badan, akibat pengeroposan organ dalam, seperti: jantung, paru-paru, serta lapisan kandung kemih. Jika penderita mengalami gejala seperti di atas dengan jangka waktu yang lama, diharap untuk cek kesehatan ke dokter yang ahli.

Harga per klik atau CPC dengan keyword Mesothelioma dibandrol hingga mencapai 70 dolar atau setara 800 ribuan rupiah untuk target luar negeri, lumayan sekali bukan?

Tidak banyak orang yang membahas topik ini. Bisa kita lihat dalam mesin pencari google.co.id (target negara Indonesia), maka hanya sekitar 66 ribu hasil penelusuran. Lihat garis merah dalam screenshot di bawah ini (via mobile):

Saya akui topik ini tidak diketahui orang banyak karena penyakit kanker Mesothelioma sangat jarang ditemukan di Indonesia, sehingga sedikit sekali yang menuliskan dan memiliki sedikit saingan. Namun, tak ada salahnya jika peluang besar ini bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan besar dari Google Adsense.

Baca juga:

Maaf ya teman sejawat (publisher), saya hanya bisa kasih list segini dahulu. Ke depannya akan saya tambahkan kembali.

Mulai sekarang, silakan tulis dan SEO kan tulisan kalian tentang topik ini. Karena sampai saat tulisan ini dipublish, keyword-keyword di atas masih menjadi harga iklan tertinggi di tahun 2017.

NOTE !! - Dengan berat hati saya ingin menyatakan bahwa saya tidak akan menjawab pertanyaan mengenai bukti atau SS yang menunjukkan kata kunci ini termasuk termahal pada tahun ini. Karena saya menemukannya dari beberapa tools yang saya manfaatkan secara pribadi. Percaya atau tidak, kalian dapat membuktikannya sendiri!

Semoga saja informasi yang telah saya sampaikan ini bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi kalian, khususnya publisher Google Adsense yang ingin meraih uang yang banyak dari daftar HPK (High Paying Keyword) di tahun 2017.

PENTING!! - INI JUGA BERLAKU UNTUK PARA PUBLISHER YOUTUBE & ADMOB

Terimakasih telah berkunjung.