Ketika Blogger Dapat SMS Berhadiah dari Anonym

Ketika seorang blogger yang lumayan lama telah berkecimpung di dunia online (blogging) mendapat sebuah pesan SMS dari Anonym yang isi pesannya berupa hadiah menarik, tentu mereka sudah tahu bahwa pesan tersebut adalah penipuan.

Walau sudah tahu bahwa SMS itu penipuan, beberapa blogger tetap saja membalas pesan tersebut. Untuk itu, saya akan menunjukkan beberapa screenshot yang saya dapat dari kiriman para member grup blogger Indonesia:

1. Ancaman Report & Bom Visitor



2. Disarankan BW (BlogWalking) Agar Dapat Banyak Pengunjung



3. Sudah di BW & Klik Iklan



4. Memberi Bantuan



5. Hadiah Dikembalikan untuk Sewa Hosting & Domain



Sebagian orang berpikir bahwa membalas SMS dari Anonym adalah sia-sia atau pemborosan pulsa, namun bagaimana jika hal ini hanya dijadikan lelucon saja? Tentu yang ada membuat para pembaca akan tersenyum atau tertawa. Jadi, tidak ada yang rugi apabila saling membagi kebahagian, bukan? Atau memang sengaja dilakukan untuk menghabiskan bonus kuota SMS dari operator.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more