Pengonversi Online Terbaik Untuk Pengoptimalan PDF

Portable Document Format (disingkat PDF) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi.

Masa sekarang, PDF menjadi format file yang digandrungi oleh banyak orang, terutama pebisnis dan pegawai negeri. Dengan PDF orang-orang berbagi informasi yang detail dan jelas.

Dalam artikel ini, kami akan menyebutkan beberapa pengonversi online PDF yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat luas di seluruh dunia. Apa sajakah itu? Baca lebih lanjut!

1. ILovePDF


Seperti namanya, ILovePDF adalah toko serba ada yang didedikasikan untuk hampir semua hal yang berkaitan dengan pengeditan dan modifikasi PDF.

Tidak heran kami telah menyoroti alat perangkat lunak ini di masa lalu untuk mengekstraksi gambar dari PDF, mengonversi file JPG ke PDF, dan menghapus kata sandi pemilik dari compres pdf.

ILovePDF seperti Smallpdf, memungkinkan Anda melakukan beberapa fungsi pengeditan dokumen dalam satu proses. Dalam kasus khusus ini, Anda dapat memutar halaman dalam dokumen Anda sebelum Anda menggabungkan file.

Mulailah dengan mengklik tombol “Pilih file PDF” untuk mengunggah dokumen compres pdf secara manual dari komputer Anda, atau cukup menyeret file yang ingin Anda unggah dari desktop dan meletakkannya di halaman web ILovePDF. Anda juga dapat mengunggah dokumen dari akun Google Drive dan Dropbox Anda dengan mengeklik ikon masing-masing di sebelah tombol “Pilih file PDF”.

Pilih File Yang Akan Digabungkan, ILovePDF

Thumbnail dokumen Anda akan muncul di tengah halaman web ILovePDF.

TIPS: Arahkan kursor ke gambar mini dokumen yang Anda unggah, dan dua ikon akan muncul di sisi kanan atas setiap gambar. Gunakan ikon untuk memutar atau menghapus file dari antrian penggabungan dokumen Anda.

Mulai Gabungkan, ILovePDF

Setelah Anda mengunggah dokumen dan membuat semua perubahan, klik tombol “compres pdf” di bagian paling bawah halaman web.

Dokumen baru Anda harus segera diunduh setelah proses penggabungan selesai. Jika dokumen Anda tidak diunduh secara otomatis, klik tombol “Unduh PDF yang digabungkan”. Anda juga dapat mengeklik ikon di sebelah tombol untuk membuat tautan yang dapat dibagikan ke dokumen Anda, mengunduhnya ke akun Google Drive Anda, atau mengunduhnya ke akun Dropbox Anda.

2. PDF Merge


Alat khusus ini secara khusus didedikasikan untuk menggabungkan dokumen dan dikaitkan dengan program perangkat lunak praktis lainnya, yang disebut Soda PDF, yang menawarkan beragam layanan pengeditan, pemisahan, konversi, dan kompresi untuk file compres pdf.

Meskipun langganan bulanan atau tahunan diperlukan untuk akses lengkap ke layanan Soda PDF, proses penggabungan dokumen yang ditawarkan di PDF Merge gratis dengan peringatan utama.

Menggabungkan dokumen yang berukuran lebih dari 10 megabita akan memerlukan langganan.

Meskipun alat perangkat lunak khusus ini tidak memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa fungsi pengeditan dokumen secara bersamaan, alat ini menyelesaikan pekerjaan dan mudah digunakan.

Unggah dokumen PDF yang ingin Anda gabungkan dengan mengklik tombol “Pilih File” di kotak pilihan di beranda Penggabungan compres pdf.

TIPS: Tambahkan file tambahan untuk digabungkan dengan mengklik tautan “File lainnya” di bawah kotak pilihan.

Setelah Anda menambahkan semua file yang ingin Anda gabungkan, klik tombol “Gabungkan File”.

Di jendela baru yang muncul, Anda akan diberikan dua cara berbeda untuk mengunduh dokumen Anda: Klik tombol "Lihat & Unduh di Browser", atau ketik alamat email Anda ke dalam kotak teks dan klik tombol "Kirim ke Email" untuk dapatkan salinan compres pdf baru Anda.

3. PDF Joiner


Alat online ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan hingga 20 file PDF atau gambar ke dalam satu dokumen dan mengatur ulang halaman dalam prosesnya.

Program perangkat lunak ini menawarkan berbagai layanan lain, seperti mengonversi dokumen compres pdf ke file .doc, .docx, .jpg, atau .png.

Sebagai lapisan keamanan ekstra, semua data file yang diunggah atau dibuat akan dihapus setelah satu jam.

Pilih dokumen yang ingin Anda gabungkan dengan mengklik tombol "Unggah File", atau menyeret file dari desktop atau folder Anda dan memasukkannya ke dalam kotak "Jatuhkan File Anda Di Sini".

Setelah Anda mengunggah semua file Anda, klik tombol "Gabungkan".

Dokumen Anda yang baru digabungkan akan secara otomatis diunduh ke komputer Anda dan muncul sebagai “compres pdf”.

4. Onlineconverters.org


Alat online sederhana ini mungkin tidak memiliki semua fitur yang ditawarkan oleh para pesaingnya, tetapi alat ini membuat proses penggabungan dokumen mulus dan cepat.

Uniknya, dokumen yang diunggah bisa dalam berbagai format, seperti Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.

Onlineconverters.org juga memiliki alat gratis untuk mengompres, mengubah ukuran, dan menskalakan file compres pdf, serta mengonversi dokumen dan gambar ke jenis file lain.

Untuk program perangkat lunak khusus ini, file individual yang diunggah ke proses penggabungan tidak boleh lebih besar dari 20 megabita.

Untuk memulai, pilih file yang ingin Anda unggah dengan mengklik tombol “Pilih File” di sisi kanan beranda, terus klik tombol untuk menambahkan lebih banyak dokumen.

Setelah Anda mengunggah semua file asli Anda, klik tombol "Gabungkan File" untuk memulai proses penggabungan dokumen. Anda akan diarahkan ke halaman web baru setelah dokumen Anda digabungkan.

Lihat file Anda yang baru digabungkan dengan mengklik tautan "compres pdf" di bagian bawah halaman web. Anda juga dapat mengunduh file dengan menggunakan mouse atau trackpad untuk mengklik kanan tautan dan memilih "Simpan target sebagai" dari daftar opsi yang muncul.

5. Menggabungkan file dengan ekstensi Google Chrome


Jika Anda menggunakan Google Chrome sebagai browser web default atau cukup sering menggunakannya, ada kemungkinan Anda ingin memanfaatkan banyak ekstensi yang tersedia di Toko Web Chrome.

Singkatnya, ekstensi Google Chrome adalah program perangkat lunak yang menambahkan fitur baru ke browser web pengguna dan menciptakan pengalaman online yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan atau preferensi seseorang.

Ekstensi ini ditampilkan sebagai ikon bilah alat di sudut kanan atas halaman web di Google Chrome.

TIPS: Anda dapat menyembunyikan ikon ini dengan mengeklik kanan satu per satu dengan mouse atau trackpad Anda dan memilih "Sembunyikan di Menu Chrome" dari daftar opsi yang muncul.

Kami akan menyoroti beberapa ekstensi gratis teratas di luar sana yang dapat menggabungkan file compres pdf dengan cepat dan mulus.

TIPS: Jika Anda ingin mencopot atau menonaktifkan ekstensi, cukup ketik "chrome://extensions/" ke bilah alamat dan klik tombol "Hapus" dari masing-masing ekstensi yang ingin Anda hapus atau pindahkan penggeser di sebelah setiap ekstensi dalam arah yang berlawanan untuk menonaktifkannya.

Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more