Lebaran Bukan Berarti Libur Ngeblog

Mau lebaran atau tidak, ngeblog tetap harus jalan, bukannya terus libur. Tapi, sebenarnya ini merupakan prinsip saya pribadi, wkwkwk.

Seandainya para blogger libur menulis saat lebaran, ya kasihan dengan orang-orang yang haus akan informasi terbaru. Walau memang ngeblog bukan pekerjaan seperti guru atau pekerjaan sistem terikat lainnya, entah mengapa rasanya mubazir saja jika lebaran malah santai-santai.

Dan bukannya waktu libur inilah yang paling enak buat ngeblog karena bisa santai tanpa ada rasa tertekan oleh Bos? Ditambah ada beberapa keyword yang biaya per kliknya mahal saat lebaran, apabila anda adalah publisher Google AdSense. Masih juga santai-santai?

Kan banyak nih topik yang dapat diangkat saat lebaran, entah: kue lebaran, titik kemacetan jalan raya, lokasi wisata yang cocok untuk rekreasi bersama keluarga di setiap daerah, lokasi rest area, dan masih banyak lagi.

Tentu tak ada ruginya menulis bab lebaran, karena bab lebaran merupakan salah satu konten yang Evergreen dan akan terus dicari oleh pencari info untuk tahun-tahun berikutnya. Nggak rugi kan?

Ayo segera menulis! Dan bagikan postingan blog ke media sosial jika ingin blog pribadi kalian mendapat banyak pengunjung.

Post Terkait:

Open Comments Close Comments

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more